wtfcodmindoAvatar border
TS
wtfcodmindo
3 Gim Nokia Yang Diadaptasi Ke Android!
Haaaay Agan dan Sista....
emoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenalemoticon-Salam Kenal
Gimana nih kabar kalian? Masih stay di mimin WTF kan?
Nah kali ini Min WTF akan membahas tentang 3 Gim Nokia Jadul yang diadaptasikan ke Android.
Tapi sebelum itu klik "Mengikuti" biar Agan dan Sista tetap update dalam trit-trit seru dunia Gim bersama Min WTF.
Dukung juga dengan cara subscribe Youtube Mimin WTF klik disini.

Jaman Tahun 2000an pasti tahu dong apa yang namanya dengan hp bermerk nokia? Nokia adalah pabrik elektronik yang didirikan sejak tahun 1865 di Finlandia. sumber.

Agan dan Sista pasti tidak asing dengan Gim yang didalamnya hp Nokia. Hayoooo ngaku nih siapa aja yang suka dengan Gimnya nokia? Atau ada yang merasakan rindu sentengah mati banget dengan Gim Gim buatan Nokia? Berikut rangkuman mengenai 3 Gim Nokia (.jar) yang diadaptasikan ke Android.



1. Bounce
Gim yang satu ini adalah Gim bola memantul yang kita atau para usernya disuruh untuk mendapatkan ring yang didalam map. Eits... jangan sampai pecah karena bola dala Gim satu ini gampang pecah jika terkena duri dalam sebuah map. Banyak sekali duri dalam map tapi ada juga looooh pompa untuk bisa membuat bolanya besar atau kecil agar lebih mudah untuk melintasi jalan. Tertarik untuk mendunlut Gimnya? dunlut Gimnya disini.



2. Snake
Gim Snake yang satu ini tak ada habisnya jika kita bahas satu persatu karena pasalnya ada beberapa orang yang berhasil menyelsaikan tantangan sampai ularnya panjang. Gimana nih Agan dan Sist sampe seberapa bisa manjangin ularnya?
Ngomongin soal ular nih Gim Snake ini diadaptasikan ke Gim android loooh termasuk Gim yang satu ini dunlut gimnya disini. Gimana nih Gan - Sis seberapa sanggup nih bisa kejar top global?



3. Diamond quest
Ada yang pernah dengar Gim satu ini? Gim bergenre petualangan ini sempat pernah dalam hp nokia namun sekarang Agan dan Sista bisa mainkan di Android dunlutnya disini. Gim yang disuruh untuk mendapatkan berlian dan temukan teka teki sangat tidak mudah, ada berbagai musuh yang menunggu ditambah lagi banyak rintangan yang ada sehingga membuat kita untuk bisa memecahkan masalah.

Gimana Agan-Sista tertarik untuk bernostalgia dalam smartphone? Linknya sudah di trit ini silahkan Agan dan Sista untuk mencoba bermain Gimnya.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Terima kasih
Diubah oleh wtfcodmindo 21-04-2020 17:22
wenzzForaLL
nona212
feraldi2001
feraldi2001 dan 86 lainnya memberi reputasi
87
2.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan