CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Suamiku Diguna-guna Pelakor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea0fedda2d1951f1916b77c/suamiku-diguna-guna-pelakor

Suamiku Diguna-guna Pelakor

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
wahh, klo soal pelakoran,, gw ngalamin sndiri.. pelakor emank bangcaddd,, salah siapa?? smuanya salah,, si laki, si pec*n,, yg dsuruh introspeksi siapa? gw... Hahahaha,, tp emank anj*ng sih tu cewe, azaz manfaat.. stiap gw cecer, gw yg dmaki balik.. pinter bgt playing victimnya,, dn stelah lepas dr si anj*ng itu,, laki gw bener tuh, smp skr.. cuma ya kepercayaan udh gk sama kek dlu.. gak akan bs kembali kek dl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ijin baca dan gelar tiker ,from plat-H
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 11 lainnya memberi reputasi
wkwkwwkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 10 lainnya memberi reputasi
rumput2 tetangga emang lebih hijau...

Suamiku Diguna-guna Pelakor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 11 lainnya memberi reputasi
ninggal tiker dulu boleh dongg, buat nanti begadang emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 10 lainnya memberi reputasi
Cari orang pintar ilmu putih. Biar hilang jampi2nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 10 lainnya memberi reputasi
Apa sih ini emoticon-Bingung (S)

Emang dasar lakinya aja kegatelan

Kok pake cocok-cocoklogi emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 10 lainnya memberi reputasi
linglung, planga-plongo, bloon....


ciri2nya emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 10 lainnya memberi reputasi
duuuhh emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 8 lainnya memberi reputasi
Banyak berdoa, ibadah & jangan sampai lupa dengan yang maha pemberi segalanya,. semoga kita semua dilindungi selalu dari hal negatif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 10 lainnya memberi reputasi
Ngaku agamus smp bawa-bawa nama Tuhan, nama Allah, tapi mendatangi dukun dan percaya ramalan orang pintar.

emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 9 lainnya memberi reputasi
waduh nama suaminya mirip nama gua nih wkwkwkwk. bedanya gua masih muda emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 8 lainnya memberi reputasi
ambil baiknya aja, tetep masalah kaya gini pasti ada pro dan kontra..
apalagi namanya netizen ga pernah salah
Ts ttp sabar semoga dapet hikmah dibalik kesabaran ente ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 9 lainnya memberi reputasi
emang dasarnya mau selingkuh.. uups emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 8 lainnya memberi reputasi
Barusan lihat IG nya Han So Hee, banyak yg komen "pelakor". emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 8 lainnya memberi reputasi
Beneran nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 8 lainnya memberi reputasi
widih.. guna2 pelakor nih...
serem banget dah ah... mengerikan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 8 lainnya memberi reputasi
pelakor dan korban itu sama2 busuknya. so nggak usah dibikin ribet. lelaki masih bNyak stok nya di twiter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 8 lainnya memberi reputasi
Pelakor temen SMA suaminya ya
Kalo tau gitu tamat SMP langsung kuliah aja biar gk ketemu tuh pelakor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 8 lainnya memberi reputasi
yah namanya hidup, berdoa dan sabar kalo di hubungan begitu. btw gambarnya cocok ya jadi image pelakor wkwk.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berdjayapku dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di