CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amukan Bupati Boltim ke Menteri Agar Rakyat Tak Kelaparan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea74d8e2637721b252c6e03/amukan-bupati-boltim-ke-menteri-agar-rakyat-tak-kelaparan

Amukan Bupati Boltim ke Menteri Agar Rakyat Tak Kelaparan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
bupati ngamuk karena ga kebagian, dana BLT harus lewat dia dulu
masyarakatnya dikasih remahan krupuk aja emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sayang ni bupati islam pasti di caci maki dan di cari kesalahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RTAK.II
Pusat maunya tuh bantuan langsung diterima ke warga tanpa campur tangan daerah. Tapi si bupati gamau dengan alasan ribet dan kelamaan.


Hmmm, gaada yg jamin bantuannya di politisir ama unsur darah. Contohlah Bupati Klaten
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 9 lainnya memberi reputasi
Amukan Bupati Boltim ke Menteri Agar Rakyat Tak Kelaparan maka saya akan Meminta Harta Cendana yang Dikuras 32 tahun lebih diminta di serahkan ke Negara...

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irvan.. dan 12 lainnya memberi reputasi
mentri jg diatur presiden,tau sendiri presidennya gimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 9 lainnya memberi reputasi
menteri nya bilang lapar itu takdir,, LOL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 8 lainnya memberi reputasi
bupati boltim mah bebas...

anaknya ketua DPRD Boltim..

anak satu lagi ntar akan jd calon bupati gantiin bapaknya..

Amukan Bupati Boltim ke Menteri Agar Rakyat Tak Kelaparan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Balziev
give applouse

emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 10 lainnya memberi reputasi
semua kejadian pasti akan ada segelintir orang yang gak bisa diselamatkan, semoga bisa memperkecil total korban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 9 lainnya memberi reputasi
apapun yg diawali dengan niat baik, pasti akan mendapatkan hasil yg baik, amin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 9 lainnya memberi reputasi
dinasti..siap2 aj kpk...tp mirip2 am klaten
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 10 lainnya memberi reputasi
Si menko saurus lagi ngapain ya... Kayaknya di bahagia banget deh :v
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 9 lainnya memberi reputasi
sabar sabar santuy farming dulu sampe mokad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 7 lainnya memberi reputasi
Ngutang beras dulu ...
atau ...
Minjem dana desa ...
BLT cair baru diganti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 7 lainnya memberi reputasi
mo marah kek ngambek kek kagak bakalan selesai.. malah tambah bikin stress
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yg penting mah, salah wiwi
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 10 lainnya memberi reputasi
bisalah, cari panggung emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denbagoes01 dan 7 lainnya memberi reputasi
moga2 bukan pencitraan seperti bupati klaten
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agahigh dan 7 lainnya memberi reputasi
menteri tak mendengar, yang penting perut mereka tetap buncit..
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 7 lainnya memberi reputasi
yok yok buka tiker siapa tau ada yang nemplok emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di