CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dokter Pada Kaget, Satgas Covid-19 DPR Impor Jamu untuk Pasien Korona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea76a0028c9917a851c107b/dokter-pada-kaget-satgas-covid-19-dpr-impor-jamu-untuk-pasien-korona

Dokter Pada Kaget, Satgas Covid-19 DPR Impor Jamu untuk Pasien Korona

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 16
Alah...ini gak lebih akal2an pengusaha jamu...setelah harga jamu naek beberapa minggu ini,terus tiba dpr datengin jamu yg mungkin sama dengan harga murah di kasih gratis pula ke rs...marah lah pengusaha jamu gara2 lahan potensialnya tergerus....gak usah muna apotek kita banyak yg jual "jamu" china juga...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 15 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bukti...?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mo kembali ke jaman klinik Tong Fang lagi?

ps. Andai JKW yg ngimpor nih jamu, udah demo berjilid2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eFVZee
Quote:


Kalau itu "jamu" arab gak perlu di tes kandunganya gan,auto di minum walau gak ngeh isinya apaaan...kalau sempet di pertanyakan kasiatnya di cap auto kapir.. karna gak percaya...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya kalo ampuh dan bisa bikin disini ya tolong di tiru dan percepat atuh, kok malah ngeluh2... ini juga orang jamu indonesia malah minta2 dianggap, udah bukan rahasia umum lg kalo herbalnya cina banyak yg manjur dan mujarap, bukannya belajar malah tersinggung,

tapi itu inisiatifnya GERINDRA ya, kalo pakde yg berinisiatip pasti udah headline dimana2...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
TS senang banget politikus gerindra namanya disebut dalam berita sampai di bold segala emoticon-Big Grin padahal ketua satgasnya tuan putri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 15 lainnya memberi reputasi
impor lagi impor lagi, cuan cuan cuaaaannn emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
kesannya konyol banged ya gan hehehe...


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
Quote:


Gitu doank buktinya???? emoticon-Ngakak

Kirain masih bagusan dikit buktinya kayak hasil senjata kimia si ini si itu wkwkwk ternyata....

Mers hasil buatan arab juga donk kalau gitu...

Maaf ane gak pernah maem saudara agan...eh babi maksudnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zaaxion.7k
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ye jangan di kasih data yg sudah masuk tahap akhir sama yg masih berkembang juga kali perbandinganya...gak apple to apple...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 15 lainnya memberi reputasi
penyakit aja di bisnisin, emang udah akut jiwa korupsinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
dagelan apalagi dah ini emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 13 lainnya memberi reputasi
kok ada jamunya yak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 13 lainnya memberi reputasi
ga percaya apa ama buatan jamu dalam negeri sampe musti nge-impor gitu ? DPR uteke ng silit emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
Quote:


dah bosen lihat berita ginian, emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
terus itu jamu kalau gk kepakai, rugi kan kita?emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
pengen banget legislatif dibubarkan, cuma susah banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
Yang ada di otak elit negara: Komisi Impor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
lagi lagi tiongkok apa² tiongkok. suka herman sama negara kita sendiri. ketergantungan bgt sama tiongkok. 2030 juga banyak orang tiongkok dateng ke indo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 14 lainnya memberi reputasi
udh paham kan knp duit hampir 500 triliun itu ngundang byk maling anggaran?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 5 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di