CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nasi Anjing vs Nasi Kucing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea76584337f937525250971/nasi-anjing-vs-nasi-kucing

Nasi Anjing vs Nasi Kucing

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
uda klo ga pada mau nasi anjingnya. dikirim kesini aja. daerah w banyak fakir yg masih membutuhkan.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prada567 dan 4 lainnya memberi reputasi
kalo ga mau anjingnya sini aku pelihara emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tokitomibu
nasi ANJING, ASU !!! emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebenrnya ane alergi sama kadrun

tapi jujur untuk kasus kali ini saya ga setuju dengan pemberian nama nasi tersebut

entah tujuannya memang benar baik atau ada modus didalamnya

tapi penamaan "anjing"saya rasa kurang sopan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 5 lainnya memberi reputasi
Niatnya baik. Cuma salah konsep ja. Gak Situasi Kondisi Toleransi Pantauan Jangkauan tuh yg bagi2nya.

Wkwkwkk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hvzalf
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
saking udah susah cari nama yang unik mungkin ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 5 lainnya memberi reputasi
wkwkwk, kurang tanda seru sama koma sih, coba namanya "ini nasi, anjing!!!" emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 5 lainnya memberi reputasi
Lalu mengapa yayasan Qahal ini melakukan polemik dengan nama nasi anjing? Menurut opini saya, mereka ingin menunjukkan eksistensi mereka untuk hadir membantu kepada sesama manusia.


emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 5 lainnya memberi reputasi
karena menggunakan nama ANJING, salah satu hewan yang diharamkan suatu kaum, coba kalo dikasih nama NASI OUNTA, pasti gak bakalan jadi polemik..
emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 5 lainnya memberi reputasi
isinya juga gak layak, isinya nasi + 1 lauk mirip potongam daging yg udah benyek .
ibu2 yg buka nasinya aja sampe mual2 eneg.
boleh lah kasih nama nasi anjing tapi isinya nasi + telor balado ayam balada capcai.

lah ituu isinya nasi sama 1 lauk mirip potongan daging cincang, orang goblok juga pasti nyangka itu daging anjing.


emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 5 lainnya memberi reputasi
gw kirain nasi campuran dari bahan daging anjing,...emoticon-Cape d... (S)
kalo liat dari judul tritnya kayak gitu...emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 4 lainnya memberi reputasi
masalah nama aja ganbre. isinya halal kok. kalo memang ga mau terima ya sudah gpp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 4 lainnya memberi reputasi
Pelajaran yang didapat dari kasus ini adalah... Pilih-pilihlah kalau mau menolong orang lain emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Pathela
halah nama aja diributin

kl mau makan ya makan aja

berisik

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 4 lainnya memberi reputasi
tetap paling enak nasi babi gan .. pake charsiew bedeh emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 4 lainnya memberi reputasi
kangen nasi krawu khas gresik. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 4 lainnya memberi reputasi
Memang baik bukan kesalahpahaman lah ini cok. Sengaja iya. Gak mungkin satu organisasi idiot semua. Jelas ini sengaja cari masalah apalagi keluarnya di bulan ramadhan.
Secara umum aja pasti ngiranya nasi buat anjing walau beberapa takut lauknya daging anjing. Dikasih logo anjing lagi.
Sebenernya beberapa resto di tempat ane ada yang jual babi tapi gak terang terangan. Misal bubur babi. Kalau muslim beli tanpa tanya jelas gak taulah menunya ada babinya walau ada bubur ayam. Cuma di tempat ane banyak resto juga yang gak pasang tanda mengandung babi tapi menginfokan ke customer soal dagangannya ada babinya.
Pernah pengalaman waktu kecil ada tetangga bagi bagi daging matang. Anak anak kecil dipanggil jelas pada nyosorlah apalagi di kasih daging dimakan tanpa nasi. Kapan lagi ya khan. Eh setelah makan si empunya tanya soal rasanya dan disuruh tebak daging apa. Eh tiba tiba doi bilang daging anjing. Walaupun konteksnya doi becanda itu kalau yang dipanggil bukan bocah sudah baku hantam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 5 lainnya memberi reputasi
ane mau bikin nasi ngbaik 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 4 lainnya memberi reputasi
Meski halal kalau namanya urang bagus ya tetap bisa menimbulkan polemik, seperti halnya nasi anjing ini gans. Saat dikasih nama hewan lain tidak ada masalah, tapi beda dengan anjing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 4 lainnya memberi reputasi
chinese vs tionghoa aja penyebutannya bs membuat kaum sebelah berbeda reaksi...

Pdhal artinya sama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srusuut dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TERA.SERVO
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di