Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

relxindoAvatar border
TS
relxindo
relx indonesia : Apa Bisa Berhenti Merokok Dengan Bantuan Vape?
relx indonesia : Apa Bisa Berhenti Merokok Dengan Bantuan Vape?
Hampir semua perokok tahu bahaya rokok tembakau bagi tubuh mereka. Namun sayangnya, untuk bisa berhenti merokok bukanlah hal yang mudah. Selain diperlukan niat dan komitmen, juga diperlukan tindakan nyata agar bisa lepas dari kecanduan nikotin pada rokok tembakau. relx indonesia
Namun jika anda benar-benar ingin lepas dari rokok tembakau, anda bisa memanfaatkan rokok elektrik sebagai solusi tepat untuk melepaskan diri dari kecanduan rokok tembakau. Bagaimana caranya? Silakan baca hingga akhir. relx indonesia
Belilah rokok elektrik atau vape. Ada banyak jenis vape yang bisa anda pilih. Mulai dari jenis pen, jenis portable, jenis desktop, dan berbagai jenis lainnya. Sesuaikan dengan keperluan anda. Dengan menggunakan rokok elektrik atau vape ini anda masih bisa merokok dengan cara yang lebih aman.
Ketika anda mencoba menggunakan rokok elektrik, mungkin akan terjadi penarikan nikotin yang akan membuat anda merasa tidak tenang atau bahkan sedikit stress. Namun anda tidak perlu khawatir. Tidak perlu juga kembali menghisap rokok tembakau konvensional. Anda hanya perlu mengelola stress ini dengan lebih banyak mengonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan segar.
Anda tidak perlu khawatir dengan bahaya rokok elektrik. Ketika anda telah menggunakan rokok elektrik, jangan coba beralih kembali menggunakan rokok tembakau konvensional.
Setelah merasa stabil dengan menggunakan rokok elektrik, maka dengan perlahan anda bisa mengurangi kadar nikotin pada pod. Misalnya pada awal anda menggunakan kadar nikotin 5%, anda bisa menurunkan menjadi 3 persen saja. Kemudian perlahan-lahan kurangi hingga akhirnya menjadi zero nikotin.
Jika anda benar-benar ingin berhenti merokok menggunakan rokok tembakau, anda bisa membatasi pengisian pod-nya. Misalnya satu pod untuk 2 hari hingga akhirnya anda bisa terlepas dari kecanduan rokok tembakau.

[url=http://relx jakarta : penggunaan vape untuk yang akan beralih dari konvensional]Kenikmatan uap yang anda rasakan akan membantu mengalihkan keinginan anda[/url] untuk kembali menggunakan rokok tembakau. Meskipun secara perlahan, menggunakan vape sebagai alternatif lebih sehat untuk merokok akan secara pasti mengurangi kadar nikotin dalam tubuh. relx indonesia
Bagaimana? Ada setuju? Tuliskan alasan anda untuk setuju pada kolom komentar di bawah ini.
relx jakarta : penggunaan vape untuk yang akan beralih dari konvensional


NadarNadz
tetoajah
nona212
nona212 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan