KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Rambut Udah Mulai Gondrong? Ikutan Kelas Cukur Online Bareng Jumadi Aja Gan!
{thread_title}


Suasana pandemi virus corona sekarang ini emang ngasih dampak yang buruk banget buat banyak hal Gan. Bahkan, pandemi ini juga ngasih dampak yang gak menyenangkan buat tingkat ketampanan kita sebagai pria yang care banget sama gaya rambut. Karena selama pandemi ini kan kita gak boleh keluar rumah buat ke barbershop, huft..

Apakah ente udah mulai ngerasa rambutnya berantakan gak karuan Gan?
emoticon-Sorry

Nah, melihat problematika para pria seantero KASKUS yang udah gerah banget sama kondisi rambutnya sekarang, kini Mimin melalui program #FestivalKelasKASKUS bakal ngerombak penampilan rambut Agan tetap keren meskipun potong rambut dari rumah.
emoticon-Cool



Bersama Jumadi (Private Barber Jokowi), Agan bakal diberikan arahan secara live untuk memotong rambut kalian agar terlihat rapi dan keren kembali.

Sekedar info aja nih kalo nggak percaya Jumadi ini memang langganannya Pak Presiden Jokowi, tonton aja deh video dibawah ini Gan:



Buat Agan yang pengen ikutan kelas ini, peralatannya gak ribet loh. Ente tinggal siapin aja gunting, sisir, dan clipper (optional) sebagai alat tempurnya. Simpel banget kan?

Kalau ente mau ngajak nyokap/bokap/sodara buat bantuin nyukur juga boleh banget loh.

Kesempatan langka dibekali skill memotong rambut dari Jumadi ini pun gak dipungut biaya sama sekali alias GRATISGan! Kamu tinggal daftar, ikut kelasnya di Zoom, supaya kamu bisa interaksi tanya jawab langsung sama Jumadi. Makanya gak usah pikir panjang lagi, langsung aja daftarkan diri Agan melalui link dibawah ini:

kask.us/daftarFKK
(Gratis & terbatas untuk 75 peserta)

Dapatkan hadiah, Saldo Gopay Rp. 100.000
untuk 6 pemenang yang potongan rambutnya paling keren.


Eits, tapi buat ente yang ternyata nggak kebagian tempat buat ikutan kelasnya dan tanya jawab langsung sama Jumadi di Zoom, Agan masih bisa kok untuk ikutan cukur online sambil nonton siaran langsungnya di KASKUS TV.



So, buruan daftarkan diri Agan sekarang ya dan pantengin #FestivalKelasKASKUSepisode Tutorial Haircut bersama Jumadi (Jokowi Private Barber) pada KAMIS, 30 APRIL 2020, Pukul 16.00-17.00 WIB hanya di KASKUS!
emoticon-Kaskus Banget

Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh kaskus.infoforum 30-04-2020 04:10
fadilrafael
raliakbarrr
999999999
999999999 dan 196 lainnya memberi reputasi
195
6K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan