.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Nonton Video Dewasa Di Tengah Wabah, Dan Puasa Hayo Ngacung?




Physical distance, ga boleh mudik bahkan harus di paksa selalu dirumah. Akhirnya otak beku, ga tahu mau gimana lagi daripada gila banyak akhirnya yang membuka video, forum, dan juga blog dewasa.

Padahal di tengah corona, pas di bulan puasa nampaknya ga ngaruh ya gan dengan hal itu semua. Maklum gan dunia ini tergantung kita memilih mau lo jadi bad guy or good guy, semua ada di tangan masing-masing.



Di masa lockdown porn hub juga menggratiskan layanan premium mereka, terutama untuk negara Italia. Negara yang banyak terkena dampak corona paling parah di eropa.

Tapi yang menarik adalah negara yang melakukan lockdown di Asia dan menjadi pengguna internet di masa pandemi dengan membuka situs dan layanan dewasa paling tinggi adalah negara tetangga kita, yaitu Malaysia.



Ketika di sejajarkan dengan negara yang melegalkan situs dewasa, ternyata Malaysia mempunyai pengunjung yang hampir sama dengan mereka.

Di bulan ramadhan ini ternyata Malaysia memberikan kontribusi yang besar terhadap lalu lintas situs dewasa. Dimana mendapatkan peringkat ke 4 dari pengguna internet dunia, statistik menunjukkan persentase sebesar 84%. Sedangkan Slovakia berada di peringkat pertama dengan 119%.



Lalu Singapura ada di peringkat ke 8 sebanyak 66 %, yang menarik film "Fifty Shades Freed" banyak diminati di netflix, bukan rahasia lagi konten dewasa memang menjadi hiburan tersendiri di tengah wabah. Bahkan thread gw sendiri pun juga memiliki views terbanyak yang berkaitan dengan konten Dewasa.



Lalu bagaimana dengan Indonesia?

Berhubung adanya pemblokiran oleh pemerintah terhadap konten dewasa, maka situs dewasa tersebut tak bisa di akses. Maka sudah pasti mereka yang ingin surfing di situs dewasa harus menggunakan vpn.

Nah berfikir dengan vpn, apakah tingginya negara Singapura dan Malaysia yang berselancar di situs dewasa ada pengaruhnya dari vpn yang digunakan masyarakat di Indonesia?



Kenapa jumlah mereka menjadi peringkat teratas yang mengakses situs dewasa di Asia, apa karena ada andil besar dari populasi di Indonesia yang mengakses lewat vpn?

Entahlah gw juga kurang paham, tapi sebagian masyarakat di Indonesia harus diakui juga doyan mesum loh.



Ternyata mesum itu seru juga ya!! Coba yang habis lockdown sering mengakses situs dewasa ngacung gan?


############

Referensi klik
Pic goofle




oranduweid
deal71
4iinch
4iinch dan 20 lainnya memberi reputasi
21
1.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan