CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Josefh Fritzl, Sadisnya Seorang Ayah Kandung yang Menyekap Puterinya Selama 24 Tahun!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea525dcfacb953de823f8cc/josefh-fritzl-sadisnya-seorang-ayah-kandung-yang-menyekap-puterinya-selama-24-tahun

Josefh Fritzl, Sadisnya Seorang Ayah Kandung yang Menyekap Puterinya Selama 24 Tahun!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 12
bingung ane ada org yg kaya gituh ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 9 lainnya memberi reputasi
silakan diceramahin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 9 lainnya memberi reputasi
serem baca nya tapi emank mengerikan banget ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini yg trs di film in dgn judul Room bukan sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 9 lainnya memberi reputasi
ayahnya kelainan jiwa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 9 lainnya memberi reputasi
cantik anaknya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perlu digolok baiknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
iblis berwujud manusia emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 9 lainnya memberi reputasi
speechless, mengerikan dah emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
kok tega been yaj
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
ngeri gan emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Tidak jauh berbeda dengan iblis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Tengkyu singgahnya yaa. Betewe, si Josefh Fritzl ini juga ada gangguan psikologis ya. Dulunya masa kecil ndak diinginkan ibunya. Pernah juga kena kasus, memperkosa gadis.

Kisah ini difilmkan, judulnya Room
Tapi beda versi. Anak laki-laki yang jadi korban emoticon-Jempolemoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cukkkk......bapak biadab bgt melebihi iblis :dor:dor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
Bener2 ga habis pikir kok bisa ya setega itu sama anak sendiri pula..?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lha kemarin ane nonton filem yang ceritanya mirip kek trit ini. Disekap, diperk*s*, hamil, melahirkan hingga anaknya tumbuh di tempat dia disekap.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
itu kakek kakek di kubur idup idup aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:

Ane pernah baca kisah ini dulu banget di tabloid nova.. waktu itu tercengang banget sama kisah ini.. dan di trit ini baru nemu fakta baru soal kisah ini, di bagian yang ane bold.. berarti ngga semua anak hasil hubungan incest itu cacat fisik atau mental ya.?

Btw, di Inggris kasus serupa juga pernah terjadi.. lebih parah malah, karena bapaknya nyekap kedua anaknya selama lebih dari 20 tahun.. kalau josef fritzl masih usaha untuk ngebenah basement supaya "lebih layak", kalau yang di Inggris basementnya bener-bener ngga layak dan ngga dibenahin sama bapaknya dan kedua anak perempuan tadi hamil lebih dari 19 kali.. tapi yang berhasil hidup cuma 9 orang anak..

Di Swedia juga pernah hampir terjadi kasus serupa.. tapi bukan hubungan bapak anak.. seorang pria menculik wanita dari bar dan dilarikan ke sebuah gudang yang letaknya jauh banget dari pusat kota.. tapi entah gimana si perempuannya berhasil kabur..

Aneh emang di luar negeri bisa sampe gitu banget, tapi rerata pelakunya adalah orang yang kecerdasannya cenderung di atas rata-rata dan 2 di antarnya pekerjaannya berkaitan keahlian teknisi yang sering bekerja sendirian.. Kalau si josef fritzl pernah mengaku bahwa ia melakukan pemerkosaan itu karena trauma masa kecilnya di masa perang dunia 2..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 8 lainnya memberi reputasi
mirip mirip cerita di film apa ya...... lupaemoticon-Traveller
Yg anaknya disekap di basement karena kerasukan roh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 7 lainnya memberi reputasi
iblis berbulu manusia...emoticon-Takutemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 6 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di