Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gmc.yukonAvatar border
TS
gmc.yukon
Ditintelkam Polda Jateng Salurkan Bantuan melalui MMI dan FPI

Sukoharjo —Polda Jawa Tengah menyalurkan bantuan sembako bagi warga terdampak wabah Covid-19 melalui sejumlah ormas Islam. Sebanyak 165 paket sembako disalurkan melalui Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Sukoharjo dan Front Pembela Islam (FPI) Sukoharjo

Bantuan diserahkan kepada Ketua MMI Sukoharjo Joko Nugrahanto, melalui Polsek Grogol sebanyak 75 paket dan kepada ketua FPI Sukoharjo Ustad Sholeh sebanyak 90 paket. Paket sembako tersebut berisi 5 Kg beras dan satu dus mie instan yang diserahkan langsung secara door to door.

Ketua MMI Sukoharjo, Joko Nugrhanto menyatakan apresiasi terhadap Polda Jateng dengan adanya bantuan sembako untuk warga Sukoharjo. Menurutnya, kasus Corona ini banyak masyarakat yang menjadi imbasnya, seperti mendapat PHK dari perusahaan tempat mereka bekerja sehingga sudah tidak ada lagi aktivitas untuk mencari nafkah.

Kami mendapat kepercayaan dari Polda Jateng untuk membagikan bantuan sembako. Nanti akan didistribusikan pada masyarakat yang berhak, dhuafa dan khususnya yang terkena PHK,” tandas Joko.

Sumber

disalurkan ke warga
4iinch
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
882
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan