Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Serie A Musim 2019/20 Resmi Diperpanjang

Serie A Musim 2019/20 Resmi DiperpanjangBelum terdapat tanggal yang sesuai terkait Liga Italia akan digelar kembali. Akan tetapi setidaknya, publik tahu jika Liga Italia itu akan berakhir tepatnya tanggal 02/08/2020 yang akan datang. Sampai dengan saat ini, Liga Italia alami masa hiatus. Hal tersebut disebabkan oleh mewabahnya virus Cvid-19 yang masih belum dapat teratasi di negara Italia tersebut.

Sisi baik ialah berkurangnya total kasus positif & kematian yang disebabkan oleh virus Covid-19 ini telah mulai turun setiap harinya seiring dengan meningkatnya angka pasien yang dinyatakan telah sembuh. Dan belakangan ini, agenda Liga Italia kembali dihelat kembali menjadi pembicaraan yang utama. Belum terdapat tanggal yang sesuai terkait Liga Italia akan dimainkan kembali.

Walau isu sana sini yang beredar mengatakan bahwa laga dapat digelar pada akhir bulan 5 mendatang. Namun terdapat 1 kepastian yakni musim 2019/20 akan diperpanjang hingga bulan 08 yang akan datang. Gabriele Gravina, selaku dari Presiden FIGC, mengatakan jika Liga Italia akan diperpanjang. 

Keputusan tersebut diputuskan setelah ia membuat diskusi jarak jauh dengan Vincenzo Spadafora, selaku Menteri Olahraga Italia.

Quote:

Hasil dari keputusan tersebut nantinya menjadi topik utama diskusi yang akan dilakukan oleh FIGC bersama dengan Asosiasi Pesepakbola Italia (AIC) dalam kurun waktu dekat ini. Nantinya mereka akan mencari solusi terkait dengan sisi kontrak bintang bintang Liga Italia yang akan usai dibulan Juni 2020.

Dikesempatan yang sama, Gravina akan merespons kritik yang mengatakan jika sepak bola memperoleh perlakuan istimewa selama mewabahnya Virus Covid19 ini.

Quote:


Serie A Musim 2019/20 Resmi DiperpanjangKemungkinan besar, beberapa tim Serie A akan memulai latihan 5 Mei 2020 yang akan datang. Beberapa klub pun telah menghimbau beberapa pemain asing yang lebih memilih mudik sebelum lockdown diberlakukan. Bagaimana menurut agan agan sekalian terkait dengan keputusan dari Serie A ini, yang berencana akan memulai kembali kompetisi paling bergengsi di negara Pizza ini.

Layak dinanti. Pastinya agan agan salah satu pecandu Liga Italia, sangat menanti nanti Liga ini akan digelar kembali dan menyaksikan langsung bintang kesayangan anda sekalian beraksi kembali di atas lapangan hijau. Siapa klub atau tim kesayangan anda? dan pemain kesayangan anda? 

Sumber : bola.net


onik
nona212
tien212700
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
1.9K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan