Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Cerita Tukang Becak Numpang Kencing Malah Dipukul Satpam: Memang Arogan
Quote:




opini ts


Sebagai tukang becak memang kalau lagi mangkal agak susah juga kalau lagi kebelet kencing. Bisa kencing sembarangan deh dimana aja jadi asal buang hajat terpenuhi.

Tapi kalau manjat pager tanpa introgasi langsung di gebuki ya kasian juga sih. Setidaknya ini juga jadi pelajaran untuk yang lain kalau mau pipis jangan pakai aksi manjat pager kaya maling.

Apalagi saat ini masa rawan, lagi banyak maling dimana-mana mbok ya permisi aja gitu sama satpam museum numpang kencing karena dah ga tahan.

Ini yang di perlukan bagi kita saat ini sopan santun yang di perlukan, jangan mentang-mentang orang susah terus bebas pipis dimana aja gitu? Ya jangan juga sih gan, masa sih kita tak punya mulut untuk sekedar permisi. Kalau numpang baik-baik juga masa si satpam langsung main hajar, ya kan ga mungkin juga kayanya

Kalau main asal lompat mau itu bukan musium tapi perkarangan orang lain atau perkarangan gedung ya jelas salah, sop satpam ada yang ganggu perkarangan bisa dianggap maling.

Tapi posisi main hakim sendiri juga salah, ada ranah hukumnya sendiri. Setidaknya kalau kasus ini berlanjut ke meja sidang, hal seperti ini buat intropeksi masing-masing profesi.

Jadi satpam jangan grusa grusu, jadi penarik becak mbok ya jangan kaya maling. Semuanya saya nilai punya kesalahannya masing-masing, mau siapa yang benar dan salah saat ini ane no coment.

Keduanya punya andil kesalahan, biarkan hukum saja yang bekerja. Nanti akan ada koreksi di kedua belah pihak, mau damai atau lanjut ke sidang bisa di dudukkan bareng-bareng. Kalau emosi masih tinggi di takutkan akan terjadi perkelahian yang panjang.

Dendam pasti ada dan itu bisa bikin para satpam penjaga musium akan was-was kalau banyak solidaritas dari penunggang becak ini marah bisa di musiumkan juga nantinya para satpam ini. Perlu di ingat dunia lapangan itu keras bung.

Jangan sampai deh kejadian, udah masa pandemi bikin keributan plot twistnya kan ga lucu kalau beres berkerumun tahu-tahunya terkena virus covid, nah jadi perkara lagikan.

Udah deh mending saling memaafkan kan udah bulan Puasa nih dikit lagi juga mo lebaran.

Itu aja sih opini sederhana TS, yang penting semua aman, damai, tentram.



denbagoes01
infinitesoul
sebelahblog
sebelahblog dan 47 lainnya memberi reputasi
48
3.7K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan