CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Jam /
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574d6bf21cbfaad92a8b4574/chinese-brand-watch-skmei-skone-megir-etc

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 47
Trouble pairing Skmei DG1287/85?

Kok putus nyambung mulu.

Ada solusi?
profile-picture
editking memberi reputasi
ni jam dari 2015 sampe sekarang belum pernah ganti batre, ane pake kecelakaan parah sampe jidat robek + tangan kanan gosong kena aspal masih jalan aja mesinnyaemoticon-Wkwkwk
Spoiler for 1025:
kalo mau beli skmei ya yg digital😁,
belum ada ngalamin mesin mati,
(ada yg udah 5 tahun, jaman beli di aliexpress)
pemakaian lumayan ekstrim,

masalahnya gak sampe tahun ketiga strap nya kalah duluan, atau baret mika tak tertahankan, jadi kalo beli lagi cari yg strapnya bisa diganti😁

cari model digital sporty yg udah glass, ada gak si?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda

Nanya Jam Megir & Onola

Malem agan2,

Mau tanya dong, ada yg make jam tangan homage merk Megir atau Onola? Ane liat model2nya di L*z*d* bagus2 ni, untuk kualitasnya apakah ok?

Makasih banyak agan2 yg terhormat πŸ™
Quote:


Nih murmer om, bukan sekedar look nya doang yg diver, tapi beneran bisa diajak diving 😎

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
Quote:

Casio seri berapa ini gan?
Quote:


Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)

Seri MTD - 1086 gan πŸ‘
Permisi agan-agan sekalian, newbie pemakai SKMEI 1356 ikutan absen disini ya gan. Pemakaian jam ini daily beater everyday selama 1,5 tahun (mendingan lupa bawa HP drpd lupa pakai jam di tangan 🀣🀣🀣) dan baru aja hari Minggu yg lalu, ganti tali jam, krn tali bawaannya udah putus 🀣🀣🀣

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)

Sengaja ambil model ini krn belum kesampaian beli produk aslinya yaitu G-Shock GWG-1000 (semoga di masa mendatang bisa beli πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ) dan untuk menggantikan jam tangan daily beater andalan yg pensiun sementara (G-Shock G-7000D) krn baterainya tewas (mau beli lagi harganya setengah juta) belum termasuk LCD nya gosong (maklumlah usianya udah nyaris 20 tahunπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…)

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)

So far so good, harga cuma 150 ribuan anti air, anti benturan (pernah jatuh beberapa kali mulai dr atas meja sama lemari dan belum ada kerusakan, beset aja kagak lho πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…), anti lumpur juga (sering dipakai buat main MTB soalnya), puas bgt dgn kualitasnya πŸ˜πŸ‘πŸΌ walaupun awalnya dulu sangsi bakal awet atau enggak πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Salam watch lover's agan-agan ku πŸ™πŸΌπŸ™‡πŸ»β€β™‚οΈ
Diubah oleh mr.premier3
Agan2 skalian klw pengen liat review jam skmei dan lainnya, kalian bisa mampir d chanel youtube sy. Sy butuh dukungan kalian subscribe dan like video2 nya yah. Spy kedepnnya bisa lebih maju dan bisa mnjadi bahan referensi buat agan2 sblum membeli jam tangan digital
Ini link chanel sy.

Halo teman2... Semakin hari skmei smakin gencar memproduksi jam2 terbarunya, ini membuktikan skmei sangat serius bermain dalam dunia jam tangan. Dan skmei saat ini sudah sngat d kenal d penjuru dunia, mulai dari asia smpai eropa. Dengan kualitas yang baik dan fitur yg menarik serta harga yg sangat bersahabat, skmei adalah jam tangan yg paling rekomended d kelasnya.
Skmei ada model baru lagi nih. Desainnya keren terkesan elegan dan sporty bisa d pakai buat formal dan bersantai. Mau liat sperti apa model dan fiturnya??? Silahkan klik video d bawah ini. Jgn lupa like, coment dan subscribe yah teman2.
misi merapat gan...
mohon saran, butuh jam tangan low budget (maksimal 150k)
- Original, strap stainless, max 46mm, bundar.
- hari-tanggal
- analog / analog digital, prefer analog sih..
- cowok, (biru, hitam, cokelat) gelap
- daily use, ga bakal direndem/renang, minimal aman dari percikan2 air/hujan, biasae ane copot kalo deras parah..

opsi2 yg rekomen apa ya gan.
haturnuhun...

emoticon-Nyepi
Diubah oleh aluwungs
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
Numpang nimbrung gan...
Skmei 1412..homage si f91 yang terkenal itu.....beli harga 51 ribu cashback 11 ribu...
Sebelahnya jam QnO hehhe..harga cuma 20ribu...udah 1 tahun lebih,,,beli pas lagi diobral di pusat grosir Senen...
Akurasinya lebih cepat 30 detik dibandingkan jam smartphone...
Sebelumnya pakai yg skmei 1025...beli 72 ribuan dulu....udah 2 tahun..strapnya putus ..beli strap lagi 16 ribu..cashback 10 ribu...
Karena bosen dan berasa berat di tangan .. iseng2 jual...laku 30 ribu...
Mudah mudahan yg skmei 1412 ini awet ..baru engeh akurasi detiknya terlambat dibandingkan jam di smartphone..baru 2 mingguan udah telat sekitar 7 detik...
Diubah oleh editking
Baru Skmei 1405 Solar Power Dan skmei 1358 triple sensor,
1405=63k + onkir = 83k
1358=196k nett.
kedua Jam worth tu buy,,

Diubah oleh annadedy

Setelah 4 hari hands on 1358 skmei 1538 ternyata jam ini cukup rekomended utk dimiliki bagi yg butuh jam sport harga bersahabat.
Dari build quality material terlihat cukup bagus dan presisi tidak terlihat murahan tp ada sedikit yg mengganjal, tulisan di strapnya gampang hilang, dgn sedikit gosokan jari telunjuk sedikit ditekan aja hurufnya sudah sedikit memudar dan sedikit keras ditekan hurufnya bisa hilang.
Beralih kepada fitur:
Termometer: sebetulnya termometernya lumayan bisa diandalkan tp sepertinya termometernya lebih ke Termometer suhu tubuh karena dia menempel ke tangan dan kita pun harus atur lagi derajat nya ke suhu real tubuh kita dibantu Termometer lain,dan suhu normal kita sekitar 35 - 36,6 c,dan kalau kita mau jam jadi pengatur suhu ruangan atau outdoor kita pun harus atur suhu normal sesuai suhu rata2 daerah sekitar memakai Termometer dinding.suhu rata2 daerah pantai lk 27 sd 30 c.jadi tergantung kita mau pakai untuk Termometer apa.
Saya sudah test fitur termometernya, Saya masukkan ke freezer dgn suhu level 1 (tidak terlalu dingin)Dari suhu awal 28.4 c, 25 menit dalam freezer suhunya menurun jadi 7,4 C dan 25 menit setelah dikeluarkan suhunya naik jadi 24 C.lumayan lah.
Kompas: Kompas sepertinya fitur paling akurat dikompare dgn Kompas smartphone, cukup dikalibrasi aja.
Altimeter: Saya coba kalibrasi di pantai dgn 0 mtr diatas permukaan laut hasilnya tidak terlalu akurat bila saya saya perkirakan sendiri dimana presisi saya berada, perkirakan posisi saya adalah lk 3 mtr, tp dia menunjukkan -1 atau 1 mtr.
Barometer, cukup membantu bagi yg sering ke ketinggian tp utk yg ekstrim dia rasanya belum mampu.
Pedometer: utk mengaktifkan fitur Pedometer kita harus set dulu biodata kita seperti berat, tinggi , cm per satu langkah kita baru dia bisa hitung, lumayan utk yg suka olah raga,
Jadi kesimpulannya dgn berbagai fitur yg ada dan build quality yg baik dan dgn harga yg bersahabat jam ini cukup worth utk dimiliki,(saya dapat harga 196k free ongkir dari tokopedia,)


Salah satu β€œpenyakit” yang diakibatkan Skmei adalah kecanduan, bikin pingin nyoba beli model-model lain. Sampai sekarang kalau dihitung sudah belasan kali beli Skmei, kebanyakan analog (karena lebih suka analog ketimbang digital, soal selera aja sih). Tapi akhirnya semua dijual dan kecuali satu jam yang paling sering dipakai. Hasil penjualannya buat nambahin beli jam juga sih hehe..

Dari sekian banyak itu ga pernah sekalipun bermasalah dengan kecuali ganti baterei. Padahal pemakaiannya, tau sendiri lah mentang-mentang murah, main hajar aja. Ujang deres ga pake dicopot, cuci tangan apa lagi. Kebentur sering. Bahkan pernah dibawa rafting (padahal bukan jam sport). Kalau mandi tetep dicopot sih (lagian mana nyaman mandi pake jam).

Yang mau aku bilang di sini, bukan cuma digitalnya, tapi analognya Skmei juga terhitung oke dilihat dari harganya. Cuma memang aku ga pernah beli yang kombinasi analog+digital, selain ga terlalu suka, juga karena aku liat banyak review negatifnya. Jadi semua yang murni analog.

Tapi ya itu tadi, sekarang semua sudah dijual kecuali yang satu ini: si hitam ini yang sudah setahun lebih menemani, dan tanpa ada masalah. Serinya apa lupa, dulu belinya di bawah 100 ribu.

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
Diubah oleh sastromoyo
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Absen gan yg baru aja dateng

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
Diubah oleh AL-JUFRI
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Skmei 1216

Akhirnya beli jam skmei lagi setelah 2 tahun ga pernah beli jam lagi
Sekarang lebih pilih skmei (alasan budget) karena kualitasnya bagus (untuk kelas harganya) dibandingkan yang kw

Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)
Diubah oleh ridhwanzf
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Agan-agan numpang nanya dan saran dong, ane punya SKMEI 1248, belum lama ini jam ane jatuh lumayan keras dari atas meja, sebelum-sebelumnya pernah jatuh tapi kondisi masih aman-aman aja, semua fitur masih fungsi, tapi jatuh yang terakhir ini ada satu fitur yang mati, fitur LIGHT nya jadi ngga bisa dipakai, fungsi utama sebagai penunjuk waktu masih aman aja.
Sempet dibongkar, dan ada kecurigaan ada kerusakan di kapasitor dan salah satu coilnya ada yang putus karena benturan keras (SKMEI 1248 ada dua coil).
Kira-kira kalo menurut agan, sebaiknya ane perbaiki aja atau mending beli lagi aja?
Kalo misalkan diperbaiki, estimasi biayanya berapa ya, dan dimana yang bisa perbaiki jam tangan digital untuk lokasi di Tangerang Kota, karena ane udah keliling hampir semua toko jam dan servis jam tangan di Pasar Anyar pada ngga bisa perbaiki jam tangan digital.
Chinese Brand Watch (Skmei, Skone, Megir, etc)

Pagani Design Quartz sweep second (Seiko VH65)
Halaman 47 dari 47


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di