jonathandenenAvatar border
TS
jonathandenen
The Batman : Film Superhero DC yang Ditunda Karena Corona
Seperti yang kita ketahui, dunia sedang dilanda oleh wabah virus mematikan, yaitu wabah virus Corona. Wabah virus Corona mengakibatkan banyak hal. Salah satunya adalah industri perfilman yang menjadi hancur akibat pandemi ini.


Sebelum pandemi, Box Office sudah diperkirakan akan mendpatkan untung yang lebih sedikit apabila dibandingkan dengan tahun 2019 dan 2018. Karena pandemi, keuntungan Box Office pastinya akan lebih turun lagi. Bahkan, diperkirakan bahwa Box Office akan kehilangan sebanyak 7 miliar dollar atau lebih pada tahun 2020 karena pandemi COVID-19.

Kenapa bisa begitu? Ada beberapa penyebabnya. Beberapa contohnya dalah proses shootingfilm tidak bisa dilakukan, proses pendistribusian film melalui acara-acara tidak bisa dilangsungkan, dan tentunya para penggemar tidak bisa pergi menonton film yang mereka sukai di bioskop.

Pandemi COVID-19 juga menyebabkan banyak film-film yang rilisnya ditunda. Beberapa contohnya adalah film No Time To Die, Black Widow, Mulan, Minions : The Rise of Gru, dan The Batman.

Nah, kali ini, saya akan membahas tentang film superhero yang lumayan menarik, The Batman. Berikut adalah pembahasannya.



The Batman adalah film superheroasal Amerika yang dibuat berdasarkan karakter di komik DC, Batman. Film ini adalah film ke-11 di DCEU (DC Extended Universe), dan merupakan reboot dari franchise film Batman.

Film ini diproduksi oleh Matt Reeves dan Dylan Clark serta disutradarai oleh Matt Reeves. Cerita The Batman ditulis oleh Matt Reeves dan Mattson Tomlin.

Berikut adalah pemeran-pemerannya.

Spoiler for Pemeran - Pemeran:

Hal yang menarik dari pemeran Batman adalah, awalnya, Ben Affleck merupakan pemeran The Batman, tetapi karena beberapa alasan perannya diganti oleh Robert Pattinson. Kenapa pula? Menurut beberapa sumber, Ben Affleck mengalami stress akibat percerainnya dengan Jennifer Garner.

Mengalami patah hati, Ben pun mulai minum minuman keras secara rutin. Maka, dia mengundurkan diri dari peran Batman, karena dia takut akan menghancurkan film The Batman serta perusahaan DC.



Karena pandemi virus Corona, film yang awalnya dirilis pada tanggal 25 Juni 2021, ditunda menjadi tanggal 1 Oktober 2021. Meskipun masih berjarak satu tahun dari sekarang, DC takut pandemi virus Corona akan terus berlangsung. Maka, DC memutuskan untuk mengambil langkah antisipasi dan menunda rilis film The Batman.

Masih belum ada premisefilm The Batman yang dikeluarkan oleh DC, jadi kita masih belum tau apapun tentang alur cerita film superhero yang satu ini. Film The Batman adalah film pertama dari trilogi film Batman yang direncanakan oleh DC.

Semoga, pandemi virus Corona segera berakhir sehingga rilisnya bisa kembali ke normal, dan kita bisa menyaksikan keseruan pertarungan antara Batman dan musuh-musuhnya.

Demikian adalah informasi seputar film The Batman yang akan rilis pada tahun 2021. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Spoiler for Inspirasi Artikel:



GIF

Diubah oleh jonathandenen 24-04-2020 09:15
Demon55
amyjk02
nunu403
nunu403 dan 189 lainnya memberi reputasi
190
9.8K
172
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan