Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

viansyahnorAvatar border
TS
viansyahnor
Mesin Pemecah Batu atau Mesin Stone Crusher
Mesin Pemecah Batu - Dalam dunia konstruksi, batu-batu kecil merupakan salah satu material yang sangat penting dalam pembangunan sebuah jembatan, jalan dan lainnya. Hingga bisa dikatakan jika batuan kecil ini hampir sama pentingnya batu bata pada proses pembangunan rumah.

Mesin Pemecah Batu atau Mesin Stone Crusher

Bagi pengusaha kontraktor, mungkin bukan hal sulit untuk mendapatkan batuan kecil ini jika sedang bekerja di daerah perkotaan. namun bagaimana jadinya jika lokasi pembangunan berada  di daerah pelosok dan tak ada tukang batu di sekitarnya?
Jalan keluar utama yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan mesin pemecah batu atau mesin stone crusher. Mesin ini akan bekerja memecah batuan besar menjadi kerikil atau batuan kecil yang ukurannya lebih besar dari kerikil.

Kelebihan Mesin Pemecah Batu

Mesin Pemecah Batu atau Mesin Stone Crusher
Mesin ini tentunya akan sangat membantu, karena Anda tak perlu lagi membutuhkan stok batuan kecil dalam jumlah banyak. Cara kerja mesin pun begitu bagus, bahkan dalam satu jam operasional, mesin dapat memecahkan sekitar 3-5 ton batu.

Tak hanya itu, mesin pemecah batu atau mesin stone crusher juga menawarkan beberapa kelebihan, seperti:

Mudah Dibawa

Mesin ini dibekali dengan roda yang akan membuatnya mudah dibawa kemanapun. Inilah tujuannya Anda menggunakan mesin pemecah batu, yakni untuk menghindari kekurangan material batu kecil.

Ukurannya pun relatif sedang, tergantung dengan tipenya. Jadi bisa dikatakan masih sangat recommended untuk dibawa pada perjalanan panjang.

Kapasitas Besar

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jika kapasitas yang dimiliki mesin penghancur batu ini cukup besar, yaitu mencapai 3-5 ton perjam. Yang lebih menarik, dengan kapasitas sebanyak itu, mesin pemecah batu atau mesin stone crusher ini membutuhkan energi yang begitu minim alias hemat energi.

Ramah Lingkungan

Selain karena penggunaan energy yang minim, mesin pemecah batu juga tidak akan menyebabkan polusi suara yang terlalu buruk. Yang mana mesin sudah didesain sedemikian rupa sehingga suara keras yang dihasilkan saat proses pemecahan batu lebih terminimalisir.

Bagi para kontraktor besar, mesin ini adalah alat yang wajib Anda miliki. Jangan sampai masalah seperti yang sudah dicontohkan di atas menimpa Anda. Segera dapatkan mesin pemecah batu atau mesin stone crusher hanya disini.


4iinch
kumaniaks
infinitesoul
infinitesoul dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.5K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan