CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Wanita Ini Jadi Imam Shalat Jumat, Alasannya Demi Kesetaraan Gender!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea2b7270577a9067e0f9250/heboh-wanita-ini-jadi-imam-shalat-jumat-alasannya-demi-kesetaraan-gender

Heboh Wanita Ini Jadi Imam Shalat Jumat, Alasannya Demi Kesetaraan Gender!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
ane orang yang menjunjung kesetaraan gender tapi ga dalam masalah agama gini juga sih, gblk gblk
Lagi rame pandemi, sekarang muncul beginian. Emang lagi ngajak gojekan ini.
profile-picture
profile-picture
beneq dan liee memberi reputasi
emansipasi wanita yang kebablasan
ini mah bukan masalah setara apa engga, tapi ya ada tugasnya masing masing lah, cewe bisa jadi imam kok asal makmumnya juga cewe,
Gimana ini,
yg saya bingung tu org belajar agamanya dari mana ya?? google?? youtube??
gila ah
coba cek sempaknya, siapa tw lakik dia..
Imam goblok makmum tolol
emoticon-Leh Uga
ya tuhan dia belajar agaman dari mana sih?? jelas kelas perempuan itu kodratnya dipimpin bukan memimpin pin dengan sholt apalagi yang menjadi makmum semua laki-laki hmmm kok ya yang laki mau mauan aja sholat diimanin sama perempuan geblek dah ahh
Itu cewe jg mukanya kaya cowo
satu kalimat

“Goblok Level Makrifat”



Edit : btw bener kata yg komen lainnya. Tu cewe kayak cowoemoticon-Takut (S)
Diubah oleh anakjahanam721
ini mungkin ngaji masi jilid 1 lom khatam gan wkwkwkwk
Quote:


Masjid "khusus" perempuan,,, ya berarti yg boleh beribadah disitu cmn perempuan,. Imam nya perempuan ya gk masalah orang makmumnya juga perempuan..
Kalo anak2 dibawah 15tahun ya mungkin aj masih dinilai belum baligh di usia segitu.

Quote:

Lebih tepat nya tatacara/syarat beribadah,,. Dan gk cmn agama islam saja,semua agama pasti ada tatacara/syarat sah nya suatu ibadah dan itu gk bisa diganggu gugat.
profile-picture
hanif687 memberi reputasi
tanda2 akhir zaman
Quote:


banyak orang islam yg cewe yg cari nafkah utama....dan ga ada yg ngurusin soal ginian...
knapa saat jadi imam jadi ribut...

anda cari lagi sumber2 yg bagus mengenai ini...

jangan langsung tersinggung kaku...

jangan bawa kodrat soal ginian, ga ada hubungannya...
karena banyak pria juga nyalahin kodrat seperti yg anda bilang ga nafkahi istrinya...kerja keras istrinya.....dan masih istri juga yg disalahin...

kodrat mencari nafkah dan hamil itu kodrat yg sangat berbeda....

Quote:


akhir bulan atau akhir jaman.??
Khusus Agan yang ngerti, mohon newbie dibantu, serius ini tanya, menurut ajaran islam, dalam sebuah rumah tangga, apakah posisi isteri dianggap setara dengan suami (partner) atau dibawah suami (atasan-bawahan) dalam hal apapun seputar rumah tangga seperti finansial, pola asuh anak, rencana masa depan, dsb.
Dengan kata lain, apakah isteri harus nurut saja suami atau berhak menolak apabila tidak sependapat dengan apa yang akan dibuat suami?
klo ane sih kagak setuju klo cewek jdi imam dan makmum nya lelaki,

krna di 4 Mahzab semua menangatakan klo imam itu harus LELAKI
dan yg jadi imam ntu pun harus ada syarat nya

bacaan nya jelas, fasih
bila terdapat 2 orng yg bacaan nya fasih, maka pilihlah yang umur nya lebih tua.

de el el
Quote:


ane gk terlalu paham gan masalah agam, dan ane pun blm nikah :v

setau ane,
dalam islam ntu suami adalah pemimpin, imam,
terus klo imam, pemimpin salah g mn...?

ya seperti orng sholat, klo imam salah, d tegur, di ingatkan,

terus, bagi suami, jangan mentang2 jadi imam, bsa se-enak jidat nya memperlakukan istri.
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di