CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjelasan Ilmuwan Mengapa Virus Corona Tidak Mungkin Buatan Lab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea2af4d82d4953b83567b70/penjelasan-ilmuwan-mengapa-virus-corona-tidak-mungkin-buatan-lab

Penjelasan Ilmuwan Mengapa Virus Corona Tidak Mungkin Buatan Lab

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
masaaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 13 lainnya memberi reputasi
paham konspirasi mana yg saya harus anut nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 12 lainnya memberi reputasi
Yasudah saya percaya saja. Teori konspirasi mamarika dimana-mana

Tapi coronavirus memang mudah mutasi sih jadi masuk akal juga emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 12 lainnya memberi reputasi
Penjelasan Ilmuwan Mengapa Virus Corona Tidak Mungkin Buatan Lab

Mungkin saja human error di lab lalu bocor kemana2 karantina nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 12 lainnya memberi reputasi
awak kira abu janda ilmuwannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 10 lainnya memberi reputasi
setelah gua baca komen disini ternyata gua gk komen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 10 lainnya memberi reputasi
Penjelasan Ilmuwan Mengapa Virus Corona Tidak Mungkin Buatan Lab

Pusing,bre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 13 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 12 lainnya memberi reputasi
kalo penganut teori konspirasi pada ngumpul di mari bisa ribut emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 11 lainnya memberi reputasi
Kalo desas-desus nya emang bener sih .soalnya udah banyak begara yang udah mencurigai di wuhan .asal mulainya virus itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 10 lainnya memberi reputasi
Gini aja terusss emoticon-Cape d...

Intinya semua yg ada dibumi ini milik Tuhan yang Maha Esa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 11 lainnya memberi reputasi
Kalo emang virus ini buatan ilmuan harusnya sebelum membuat virus sudah ada penangkal nya dong, masak mau buat barang yang mengerikan kyk gini belom disiapin dulu penangkal nya 🙄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo kata soMAD itu tentara al**h, bearti al**h yang buat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 10 lainnya memberi reputasi
Jadi intinya kpn ini berakhir pandemi
Miskin udahan ini bray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 9 lainnya memberi reputasi
segera musnahlah kau virusss corona
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 11 lainnya memberi reputasi
semoga negara manapun dpt vaksinnya yg bnr efektif

kalo bnr snjta k bocor
abis dah
tuh mamarika emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
salrots dan 11 lainnya memberi reputasi
terlepas buatan atau bukan yg jelas manusia sendirilah pemicunya...
emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpandita dan 10 lainnya memberi reputasi
"Semua bukti sejauh ini mengarah kepada virus COVID-19 bersumber secara alami dan bukan buatan manusia"

Bukti apa? Peneliti yg yakin corona buatan manusia itu jelas loh alasannya, ini kok cm modak yakin.

Pertanyaan yg lebih penting thread ini tujuannya apa?
Knp hrs ada buzzer soal asal muasal virus? Ada apa ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpandita dan 13 lainnya memberi reputasi
Ketika ada berita yang janggal di terima 10 orang dan mereka tidak mempercayai nya, maka harus ada orang yg ke 11 utk mempercayai berita janggal tersebut, dan orang ke 11 harus menyiapkan antisipasi nya, meskipun ke 10 orang itu menertawakan nya.


#WarWorldZ
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpandita dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Teori apapun itu,
dengan keadaan yg sudah spt ini,
baiknya kita saling menopang.
yah, biar dikate memutus mata rantai pnyebaran si covid ini.
Semoga cepat sembuh Indonesiaku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gpandita dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di