extreme78Avatar border
TS
extreme78
17 Tahanan Polsek Kalideres Sempat Sekap Anggota Saat Kabur
Jakarta - 17 Tahanan Polsek Kalideres sempat melarikan diri dari balik jeruji besi. Para tahanan itu kini sudah tertangkap kembali. Mereka kabur setelah menyekap anggota.
Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru menjelaskan para tahanan itu kabur pada Kamis (16/4) malam.

"Mereka bisa menjalankan rencana tersebut dengan cara menyekap anggota jaga tahanan," kata Kombes Audie dalam jumpa pers yang disiarkan secara live via Instagram, Jumat (24/4/2020).

Audie menyebut, saat itu para tahanan tersebut berhasil melumpuhkan anggota. Mereka kemudian berhamburan keluar tahanan.

"Ada 17 tahanan yang ketika itu berhamburan keluar, namun berhasil diamankan di dalam markas Polsek itu 9 orang. Jadi malam itu anggota yang siaga di Polsek berhasil amankan 9 orang di dalam markas Polsek," katanya.

Sementara 8 tersangka lainnya, termasuk Supari, berhasil melarikan diri dengan menceburkan diri ke Kali Mookervart. Akan tetapi, 7 di antaranya berhasil tertangkap kembali, sedangkan otak perencana, Supari berhasil kabur.

Supari kabur ke Tangerang. Pada Kamis (23/4) malam, Supari terendus oleh polisi. Supari melawan dengan senajta atajam hingga akhirnya ditembak hingga tewas.

https://m.detik.com/news/berita/d-49...a-saat-kabur/2

Hadehhhh....emoticon-Cape deeehh
abellacitra
infinitesoul
sebelahblog
sebelahblog dan 30 lainnya memberi reputasi
31
1.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan