CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Di Daerah Ini Virus Corona Gak Dianggap & Tidak Punya Harga Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ea14f5ac342bb59b75353fd/di-daerah-ini-virus-corona-gak-dianggap-amp-tidak-punya-harga-diri

Di Daerah Ini Virus Corona Gak Dianggap & Tidak Punya Harga Diri

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 23
Welcome to Indonesia! Banjir aja bisa jadi arena Jet Ski kok. Kalau virus corona bisa kelihatan dan bentuknya agak besaran, mungkin udah diolah jadi makanan. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh menmax
Quote:


Ohyaa.. mungkin saja ya gan siss.. tetap stay enjoy gitu.. positif thinking kagak bakal ada entu koronaa... Begitu ya gan sis???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beberkan bro. biar itu jd odp smua n diisolasi di NUSA KAMBANGAN.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 14 lainnya memberi reputasi
biarin aja bre, nyawa masing2 juga...
hitung2 ngurangi penduduk gobl*g emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 14 lainnya memberi reputasi
udah jadi stigma, coba lu tanyain ke mereka apa itu corona? rata2 jawabannya mirip2 sama corona penyakit orang kaya, yg ke luar negeri yg kena corona n kita2 yg miskin d buat repot, begitu kata mereka..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 14 lainnya memberi reputasi
Penegakan hukum ? Nti tereak rejim pula .. serba salah ama manusia kepala batu

Penegakan hukum di saat PSBB itulah yang era Orla disebut Darurat Sipil..coba aja baca Perppu ttg Keadaan Bahaya...siap ngga masyarakatnya diatur ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 14 lainnya memberi reputasi
Gelar tiker dulu sambil nunggu update foto2 baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 13 lainnya memberi reputasi
itu membuktikan bahwa virus corona gak ada apa apanya bagi mereka, ya mereka santuy aja, paling kata mereka penyakit biasa, gak perlu di takuti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 13 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hehooo... Ente yaa gan siss.. bisa aja ngelaba nyaa hehoo...
Yaahh... Apakaha kurang pengetahuan atau memang stay enjoy entu tadi gan sis...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 13 lainnya memberi reputasi
duh itu jamet bonceng tiga gak pake masker terus rambutnya kuning lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh micmoc199
Quote:


Hehooo... Apakah iya seperti entu ya gan sis.. hehoo...
Yaaa... Semoga saja mereka selalu sehat ya gan siss... Aamiin...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
kalo gue pikir sih ada bener nya sih kalau gak terlampau phuyeng Ama Corona..jadi hidupnya semakin damai...wkwkk..gak mikir apa-apa ...wkwkkw keren wehhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hehooo.. ente jadi salah fokus ye gan siss.. hehooo...
Mantul memang... the power of Sangar... Heho...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
Di daerah ane sama gan, sore td pasar tumpah rame
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
Tempat ane jg gan kalo pasar kemaren masih rame. Dari awL mulai heboh korona tiap hari pasar orng pada datang dari mana2 berjualan. Dan juga rame banget orang beli di pasar. Tapi baru minggu ini pasar dilarang beroperasi. Soalnya udah ada beberapa pasienn covid 19 yg meninggal ditempat ane. Tapi ini malam2 yg taraweh berjamaah di masjid masih banyak aja. 100 meter dari masjid ada gereja dan udah lebih sebulan ga ada kegiatan sama sekali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


Betul sekali bro apalagi daerah ane kebanyakan warga yg menengah ke bawah, mereka santuy aja biasa aja, karena mereka berfikir yg bahaya bukan corona tapi gak bisa makan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Jadi kagak was was yaaa gan siss.. aman... Terkendalii.. hidup selalu dibawa bahagiaa.a. selalu jalan layaknya roda yang selalu berputar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
seriius mau tanya agan ts,.
di wilayah pandeglang,apakah sekolah di liburkan ? apakah ada psbb di wilayah tsb ?
kalo ada kok masyarakat nya ajib amat ya,cuek bebek gitu,
kalo ga ada,ini mutlak salah pemerintah setempat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


Iya betul bro kebanyakan orang menengah ke bawah gak takut penyakit kyak gini, minset mereka paling yg kena orang kaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hwhoo.. laa begimanee gan sis??
Hahahayy...
Kan katanya sugesti diri entu sangat berpengaruh terhadap diri kita di masa depan... Hehoo....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 12 dari 23


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di