Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

richard2406Avatar border
TS
richard2406
Driver Terbaru Nvidia Siap Perbaiki Bug Minecraft
sumber: https://rahasiatekno.com/driver-terb...bug-minecraft/



Nvidia saat ini membuat Driver Terbaru Nvidia yang baru untuk GeForce GPI dengan optimasi kinerja baru. Beberapa perbaikan bug untuk game Minecraft dengan RTX beta telah diluncurkan. Sebuah tulisan Jacob mengatakan bahwa ada pembaruan yang akan datang ke Minecraft. Grafik terbaru yang membuat Minecraft lebih indah akan segera datang.

Pada artikel kali ini kami akan membahas game Minecraft yang dijalankan menggunakan Kartu grafis terbaik RTX 20 series. Bagi kartu GeForce GTX Pascal dan berbasis tuning ini, secara teknis akan mendukung pelacakan sinar ( dari DXR ). Driver WHQL 445.87 wajib anda miliki jika ingin bermain game ini dengan kualitas terbaik.

Nvidia juga mengatakan jika selain dapat dioptimalkan pada game Minecraft, driver terbaru nvidia WHQL 445.87 juga dapat dioptimalkan pada game berat lainnya seperti Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered, Saints Row: The Third Remastered, dan SnowRunner serta game lainnya.

Pada update terbaru, Nvidia juga menambahkan lebih banyak monitor Kompatibel G-Sync dengan sertifikasi ke flip yang rilis dengan driver ini juga. Tambahan terbaru ini termasuk Acer XB273GP dan XB323U, dan Asus V27B.

Untuk perbaikan bug kecil yang dilakukan juga, salah satunya yaitu mengatasi masalah kedap-kedip pada Doom Eternal. Berikut merupakan perbaikan yang dilakukan:

- [GeForce RTX 2080 Ti] [Rise Of The Tomb Raider – DirectX 12]: Kecelakaan layar biru terjadi setelah bermain game selama 5-10 menit.
- [Doom Eternal]: Ada kelap-kelip hitam dalam game.
- Beberapa game DirectX 11 mungkin gagal diluncurkan ketika Penajaman Gambar diaktifkan dari Nvidia Control Panel.
- [Notebook]: Kerusakan grafis dapat terjadi setelah melanjutkan dari tampilan sleep.



jojodogluncat
sarkaje
nona212
nona212 dan 74 lainnya memberi reputasi
75
2.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan