Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jonathandenenAvatar border
TS
jonathandenen
NBA Berhentikan Sementara Musim Reguler 2019-2020!
NBA Berhentikan Sementara Musim Reguler 2019-2020!


Seperti yang kita ketahui, semua negara sedang dalam peperangan dengan Virus Corona. Pandemi Virus Corona mengakibatkan banyal hal. Salah satu akibat dari pandemi Virus Corona adalah berbagai aktivitas seperti sekolah, pekerjaan, dan tak terkecuali kegiatan olahraga terpaksa dihentikan sementara.

Banyak sekali liga-liga olahraga yang memberhentikan musim yang sedang dijalani. Beberapa contohnya adalah liga sepakbola terkenal Inggris, The Premiere League, liga baseball Amerika Serikat, MLB, dan juga liga bola basket Amerika Serikat, NBA.

Kali ini saya akan membahas tentang kondisi NBA di tengah wabah Virus Corona sekarang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi teman – teman yang membaca. Mari kita mulai pembahasannya.

NBA Berhentikan Sementara Musim Reguler 2019-2020!


Musim NBA diberhentikan karena ada seorang pemain yang terinfeksi Virus Corona. Untuk mencegah persebaran antar pemain, staf, dan fans, Komisioner NBA, Adam Silver memutuskan untuk mengambil keputusan tegas. Dia memberhentikan musim reguler tahun 2019 – 2020 hingga ada pemberitahuan lebih lanjut.

 

Pemain pertama yang terinfeksi Virus Corona adalah Rudy Gobert, seorang pemain dari tim Utah Jazz. Melalui dia, Donovan Mitchell, rekan setimnya pun tertular. Bila ditotalkan, terdapat 16 pemain NBA yang terinfeksi Virus Corona. Tidak semua nama-nama diekspos ke publik, tetapi ada seorang pemain bintang yang diekspos namanya, Kevin Durant, pemain bintang dari tim Brooklyn Nets.

 

Kini, terjadi ketegangan antara Donovan Mitchell dan Rudy Gobert. Ternyata, Donovan Mitchell tertular virus karena Rudy bergurau dengan cara menyentuh-nyentuh pakaian dan tasnya. Diperkiran kekompakkan antara kedua pemain ini tidak akan bisa pulih akibat ketegangan ini. Ini pasti juga akan mempengaruhi kinerja dari tim Utah Jazz.

NBA Berhentikan Sementara Musim Reguler 2019-2020!


Akibat pandemi, seluruh staf NBA diberhentikan sementara. Ini menyebabkan pendapatan mereka turun drastis. Merasa prihatin, banyak personel NBA yang memberikan donasi kepada para staf. Salah satu contohnya adalah pemilik klub Dallas Mavericks, Mark Cuban.

Beberapa pemain juga bersimpati dan berdonasi. Beberapa contohnya adalah Zion Williamson dari New Orleans Pelicans, Kevin Love dari Cleveland Cavaliers, dan Blake Griffin dari Detroit Pistons. Menurut beberapa sumber, musim akan kembali paling awal tanggal 1 Mei. NBA sangat ingin menyelesaikan musim apabila mungkin, dan mempertimbangkan untuk melaksanakan pertandingan di kapal pesiar untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya persebaran virus.

Beruntungnya, Rudy Gobert, Donovan Mitchell, dan Kevin Durant sudah sembuh dari Virus Corona. Jika kalian adalah penggemar berat NBA, kalian tidak perlu khawatir, karena NBA akan memutar kembali pertandingan-pertandingan yang bersejarah di TV. NBA juga menyelenggarakan beberapa eventmenarik, seperti turnamen bermain game NBA 2k20 oleh pemain dan kompetisi HORSE yang diikuti oleh pemain NBA dan pemain WNBA untuk tetap menghibur para penggemar di rumah.

Demikian berita tentang musim NBA tahun 2019 - 2020. Semoga, pandemi Virus Corona bisa segera berakhir dan kita bisa menyaksikan pertandingan NBA lagi,

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.




GIF



Diubah oleh jonathandenen 22-04-2020 13:55
onik
nona212
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
1.5K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan