kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Simak Sinopsis Film Animasi "Knight Kris" Sebelum Ikutan #NontondiRumahAja


Jumlah film Animasi karya produksi dalam negeri memang terhitung sedikit, tapi meskipun sedikit banyak loh yang ceritanya seru, menarik dan edukatif untuk anak-anak. Salah satunya film animasi Knight Kris yang mengusung tema wayang, diproduksi oleh Viva Fantasia Animation. Pengisi suara animasi ini dilakoni oleh pesulap, host dan aktor ternama Indonesia, Deddy Corbuzier. Selain Deddy, ada pula Chika Jessica sebagai pengisi suara dan Kaesang Pangarep, anak ketiga atau anak bungsu dari presiden ke-7 Indonesia, Joko Widodo

Sinopsis Knight Kris:


Quote:



Ide film ini muncul dari keprihatinan Deddy Corbuzier dengan dunia hiburan anak-anak. Deddy menilai bahwa sangat minim sekali minat pelaku bisnis atau industri perfiliman untuk membuat projek besar dengan tema anak-anak. Melihat kenyataan inilah, Deddy membulatkan tekat untuk menggarap film animasi untuk anak-anak. Film ini juga Deddy dedikasikan untuk anaknya Azka, dan dia berharap, anaknya bisa menikmati dunia hiburan yang dengan umurnya. 

Film animasi Knight Kris bisa Agan & Sista #NontondiRumahAja secara legal di Kaskus TVloh. Catat tanggalnya ya, Sabtu, 25 April jam 13.00 eksklusif di Kaskus TV. Kalau nonton di Kaskus TV, Agan & Sista secara nggak langsung turut menyumbangkan dana sebesar 5000 rupiah untuk bantuan alat kesehatan tenaga medis untuk memerangi wabah Covid-19. Aja anak, keponakan, sepupu, cicit, cucu untuk nonton film Knight Kris!

{thread_title}


Diubah oleh kucingnyadita 23-04-2020 09:41
999999999
c4punk1950...
nona212
nona212 dan 45 lainnya memberi reputasi
44
2.4K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan