CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buruh: Kalau Demo Tidak Boleh, Larang Juga Pabrik Beroperasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9fe04da2d1956ef8581bf6/buruh-kalau-demo-tidak-boleh-larang-juga-pabrik-beroperasi

Buruh: Kalau Demo Tidak Boleh, Larang Juga Pabrik Beroperasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
klo pabrik dihentikan akan bnyak efek domino nya loh.. salah satunya phk emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
Susah yaa.
Terus beda karyawan sama buruh apa ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 3 lainnya memberi reputasi
pengen menang sendiri ya mereka...kasih ijin dech demonya...yang kawal jangan polkis, tapi singa dan macan yang belum di kasih makan seminggu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
Izin tanya kumendan, Said nya bergelimang harta ya hidup nya? Konsep setor buruh ke serikat ini, selain dapat pendampingan ketika buruh kenapa2 apa lagi ya? Banyak tu duid muter tiap sumbangan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 3 lainnya memberi reputasi
ini otaknya pada di simpan di mana ya, demo bukan suatu bentuk produksi yang memiliki urgensi untuk bisa menutupi kebutuhan. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
sekalian aja suruh pabriknya pindah yg jauh, bikin ribet aja tuh pabrik, buruh kan jg pengen kerjanya tidur2an aja emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
hadeeh tutup sendiri aja pabriknya, simpel kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
Pasti ada provokatornya, amankan dulu sebelum demo terjadi..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokohadiningrat dan 5 lainnya memberi reputasi
Pabrik berhenti, supply barany berhenti, perekonomian berhenti...
Terus??
Mau jadi apaaa??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokohadiningrat dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si ketua teriak pabrik tutup klo demo dilarang

lah tuh buruh yg kerja makan apa

beginian jadi ketua

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tutup semua aktifitas indonesia. wkwk... abis tu mati 1 per 1 bukan krn corona. tp krn kelaparan, kebosanan, dan kemiskinan. krn pabrik g jalan stock makanan jg stop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
Wkwkwkwk logika goblog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
Lhaa kepiye, yen pabrek setop..karyawane ndekem nng omah ra gajian jugak...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
ya gimana gan bulan lalu baru aja ngambil kredit ninja, bingung kan emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
ahelah malih,emang dasarnya cuma minta libur tp ttep digaji + thr kan ? segala demo2an
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
cuman di indo, babu nyuruh2 majikan

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
Goblok itu pilihan emang bener ternyata emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
PROTES AJA, MASIH BERSYUKUR DI GAJI... MINTA YANG MASUK AKAL KALAU SEKARANG INI, KOCAK emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
inilah alasan kenapa banyak pabrik lebih suka menggunakan robot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
makin sableng aja ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katilak dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 10 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di