evihan92Avatar border
TS
evihan92
Berita Gosip yang Viral dan Bikin Baper Emak-Emak
Emak-emak memang suka gosip, tapi juga suka sensi dan baper sendiri. Paling tidak, itu hasil yang ane dapat dari bermedsos di aplikasi biru. Beberapa berita yang entah benar atau tidak, langsung viral dan mereka sibuk membandingkan dengan diri sendiri.

Berita apa saja yang sempat viral dan bikin emak-emak baper itu?

Yuklah cekidot, gansis.

1. Nia Ramadhani tidak bisa mengupas salak.



Berita ini sempat viral dan bahkan sampai hari ini masih diingat dengan baik oleh emak-emak penyimak gosip. Mereka pun membandingkan dengan kemampuan yang harus mereka miliki agar bisa survive.

Ada yang menanggapinya dengan santai sebagai candaan semata, tetapi ada juga yang menanggapi dengan serius dan bahkan ada yang seakan mencemooh, lalu apa yang dia bisa?

Ane sih santai aja, gansis, setiap pribadi itu kan unik. Ada hal yang kita bisa, orang lain nggak bisa. Begitu pula sebaliknya, ada yang orang lain bisa dan kita tidak bisa. Wajar saja, kan?

Yang nggak wajar itu, kalau sudah nggak bisa, nyusahin orang pula. Jangan sampai kita begitu, ya, gansis.


2. Anak Sandra Dewi baru berumur satu tahun dibelikan pesawat jet pribadi.



Nyaris sama dengan berita pertama, yang ini juga sempat memancing emak-emak untuk baper berjamaah. Memang, sih, rasanya berlebihan juga, balita dibelikan pesawat jet pribadi. Apa si balita ini kalau pergi ke mana-mana nggak sama ibu-bapaknya, sampai harus punya pesawat sendiri? Eh, kok ane jadi ikut-ikutan baper ya 😁✌️

3. Sandra Dewi disuruh suaminya lebih sering belanja.



Meskipun menjadi istri pengusaha sukses, Sandra Dewi tetap berprinsip sederhana. Dia hanya membeli barang-barang yang dibutuhkan. Akibatnya, suami menganggapnya terlalu hemat dan menyarankan untuk lebih sering belanja.

Berita ini pun membuat emak-emak baper, gansis. Tapi ya tidak sampai seheboh berita yang pertama.

4. Pasha melarang istri ke dapur agar tidak kena minyak.

Ini yang paling baru, gansis. Dari kemarin sampai hari ini, timeline ane penuh berita ini yang sudah ditambahi kebaperan khas emak-emak.



Komentar mereka lucu-lucu semua, jadi ya biar sajalah. Hitung-hitung untuk hiburan ane yang kurang piknik ke dapur, eh 🤭

Jadi selebritis memang repot ya, gansis. Bergaya hidup mewah orang mencibir, bergaya hidup sederhana suami yang protes, tidak bisa begini-begitu juga dianggap gimanaaa, gitu. Ya sudahlah, ane nggak usah jadi selebritis aja emoticon-Ngakak

Sumber : opini pribadi, kompas.com, suara.com, cumi-cumi, tribun
Diubah oleh evihan92 22-01-2020 11:19
rohannarambe
sebelahblog
riwidy
riwidy dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.4K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan