CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Agan dan Sista tau Gak, Kenapa Rem Cakram Motor Dibuat Berlubang?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9d8ada65b24d647b3b5262/agan-dan-sista-tau-gak-kenapa-rem-cakram-motor-dibuat-berlubang

Agan dan Sista tau Gak, Kenapa Rem Cakram Motor Dibuat Berlubang?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Post ini telah dihapus oleh KS06
ane dari dulu taunya cuma ada hubungan sama panas atau memuai... ternyata bener dikit hahaha emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
kirain buat nyangkutin rem 🤔🤔😅
oh jadi ini alasannya, dr dulu cm nebak2 aja sih dan males nyari tahu tp ternyata bener kaya gini haha makasih gan
biar semakin gampang dalam mencekram remnyaa menurutku sih itu hehe
tempat membuang panas, tempat membuang kotoran.. dan buat gembok gan emoticon-Ngakak
yang efektif berapa luvang sama diameter brapa bree
Kalau waktu jalan ane sering denger kresek² itu mungkin piringan ane kotor ya gan 🙄,
Oalah ternyata begitu. Baru tau ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cakram kan sering panas ya?? dan ternyata tempat pembuangan panasnya ya di bikin lubang lubang itu
Quote:


Bener gan antaran kotor, kalau ngga habis cakramnya.
Quote:


emoticon-Bingung
Mungkin mastah mastah di mari ada yang tau fungsi dari roda pada motor

emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di