CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Waspada! 5 Hewan Paling Berbahaya dan Menakutkan di Hutan Amazon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9cc0e826377254217cf9c8/waspada-5-hewan-paling-berbahaya-dan-menakutkan-di-hutan-amazon

Waspada! 5 Hewan Paling Berbahaya dan Menakutkan di Hutan Amazon

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Itu yang semut peluru bukannya ada ya di Indonesia?? 🙄
profile-picture
shadowdevil memberi reputasi
itu baru hewan yg baru diketahui. secara amazon masih belum dijelajahi semua. tidak menutup kemungkinan ada spesies baru yg jauh lebih berbahaya emoticon-Takut
profile-picture
shadowdevil memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Serem gan, nyambik apa g ada gan?
lebih nakutin kecoak terbang gan emoticon-Ngakak
ada mbak kunti dan teman2nya juga gk gan? emoticon-Takut
Semua menakutkan sih kalau bagi saya.......
ngeri ya gan belum prodator air tawarnya
dirumah anek kalo pas kebanjiran suka ada kelabang, lumayan gede lah bentuknya, langusng merinding sendiri dah
waspada, kaya mau ke sana aja gan hehehe mgkn si suatu hari nanti, yg penting tahu dulu. makasih gan
buset ada ya hewan semut peluru. mana bentuknya juga beda dari semut pada umumnya lagi
profile-picture
ben.cumberbatch memberi reputasi
Jaguar tu, buaya aja dimangsa sama dia, buset, emoticon-Takut (S)
Tu kelabang segede itu, bisa disate kagak ya, emoticon-Hammer (S)
piranha gak masuk kategori ya emoticon-Bingung





eh bgst itu kelabang emoticon-Matabelo
Hutan amazon kan emang banyak makhluk2 yg bahayaaaap
apa ane doang yg merasa muka itu hewan garang2 wkwk. yg ane heran kelabang sih, gila aja tuh kelabang hufan amazon panjangnya sampe 30 cm coba, geli duluan. Anaconda tuh yg paling sensi ane ngeliatnya, jd kepengen nonton film anaconda lagi
Buseeet dililit anakonda bisa langsung remuk tuh tulang tulang kita
emoticon-Turut Berduka
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
iyuhhh...😧, kelabang 30 centi
emoticon-Takut
Kalo ke amazon malam2...bisa jadi kurang kerjaan...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling geli liat kelabangnya..udah gede bentuknya menjijikkan emoticon-Busa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
astaga ngeliatnya aja udah ngeri. apalagi laba labanya tuh
kelabang se gedhe gitu kalu di kampung saya namanya bapak salu
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di