CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Buruh: Kalau Demo Tidak Boleh, Larang Juga Pabrik Beroperasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9fe04da2d1956ef8581bf6/buruh-kalau-demo-tidak-boleh-larang-juga-pabrik-beroperasi

Buruh: Kalau Demo Tidak Boleh, Larang Juga Pabrik Beroperasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
Pabrik klo stop beroperasi, gak usah makan kelen semua ...
Gak ada yg menghendaki sikon seperti sekarang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 10 lainnya memberi reputasi
hadeuh demo mulu yg diurusin , minta larangan stop produksi ? tuu otak boleh donlot y , seenak udelnya .. ane buruh dan ane sama kawan kawan pe sekarang ga ada niatan komplain keperusahaan terkait covid dan psbb .. malah dapet libur mix perminggunya jadi khawatir trima gaji kecil ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh defanasywaQ
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Mending kerja dari pada demo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
No Comment deh sama Mereka mereka ini. Ga tau ya mau dan tujuannya apa. Ckck.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 9 lainnya memberi reputasi
udah libur minta gaji full , enak nian hidup nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 9 lainnya memberi reputasi
Tolong pada para buruh yg terhormat, kalo minta sesuatu nalarnya dipake. Masa minta diliburkan tapi minta gaji penuh? Ya pasti ditolak bos lu lah.

Bukan masalah pelit atau gak mau, kalo pabrik gak produksi, duit buat gaji ente darimana? Ente kan minta gaji tetep full. Sadar woi buruh, ente bukan PNS!! Masa lagi sulit gini gak usah demo lah, datengin bos lu aja ngomong cari jalan tengah. Sama sama berkompromi.

Tapi kalo permintaan gak masuk akal gitu, sampe sunda empire nguasain dunia juga gak bakal ketemu solusinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 11 lainnya memberi reputasi
lg kayaa gini masaa masih mau demo sih, di satu sisi kasian jug ayg masuk kerja
semoga menemukan jalan tengah yg baik emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 9 lainnya memberi reputasi
gamau digaji ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 9 lainnya memberi reputasi
Di pbrk tmpt ane kerja, kalo ada demo2 kyk gini, karyawan dibagi 2, yg ikut demo & yg stay menjalankan pbrk

Yg ikut demo bahkan diksh uang makan & transport dianggap dinas luar sementara rekan2 yg lain tetap produktif di pbrk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 9 lainnya memberi reputasi
situasi kayak gini kan makin kebongkar kedok2 selama ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 10 lainnya memberi reputasi
dikasih kerja nglunjak,ntr ngga ada kerjaan nyalahin pemrentah,kerjaan gada pengangguran banyak, orang kok gada bersyukurnya,ya kudu ngukur kalo kata orang tua ngurut tulang punggung,kudu tau diri tau posisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 11 lainnya memberi reputasi
tenang aja biar ketemu presiden yg mrk dukung.....kan presidennya wong cilik 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cak nun siape?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
Aksi demo ngebet banget sampe gak bisa mikir jernih pabrik kan beda dengan kantor, kalo produksi berhenti pemasukan pengusaha darimana?nanti yang buat bayar gaji pakai apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 9 lainnya memberi reputasi
Klo saya yg punya pabrik tinggal jawab balik aja, saya tutup tpi jangan larang saya PHK-in org emoticon-Traveller:

Simple emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 10 lainnya memberi reputasi
gamau masuk kerja tapi pengen digaji,gw mauuuu dong emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 9 lainnya memberi reputasi
ribet emang ama orang itu. ga punya pikiran. ga bisa mikir. kalo mikir, pasti ga jelas. sukanya memanas manasi situasi. membahayakan banyak orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 8 lainnya memberi reputasi
buruh dongo.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 7 lainnya memberi reputasi
lha ini buruh mikirnya koq gt ya, kyk makan nggak makan asal kumpul emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 7 lainnya memberi reputasi
Demo

Keburu ninja 4 silender launching..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 8 lainnya memberi reputasi
Halaman 6 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di