Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dwisofyanAvatar border
TS
dwisofyan
5 Ide Gaya Tas Wanita Branded Untuk Pesta
Fashion menjadi topik yang tak pernah ada matinya untuk dicari oleh kaum hawa. Item fashion tersebut tidak hanya soal baju atau sepatu saja. Belakangan, tas juga menjadi kategori paling mencuri perhatian mereka. Menariknya lagi, tidak sedikit dari para wanita yang tergila-gila dengan tas bermerek. Selain digunakan untuk hangout, mereka juga tak segan mengeluarkan uang demi mendapatkan tas wanita branded untuk pesta. Nah, jika kamu adalah salah satu dari para wanita pecinta tas wanita branded, beberapa gaya tas berikut ini bisa jadi inspirasi.

1. Elegan dengan Clutch dari Michael Kors 

Spoiler for spoiler:


Hadir di gelaran pesta paling pas menggunakan tas model clutch. Tas ini memiliki bentuk kecil tanpa tali yang hanya memuat beberapa barang, seperti kunci, dompet, serta handphone. Modelnya beragam, ada yang persegi panjang atau menyerupai trapesium jika dilihat dari depan. Cara memakainya dipegang dengan tangan. Pilihan tas tangan dari brand ternama bermacam-macam. Hampir semua didesain manis sehingga penampilan terlihat elegan. Termasuk clutch Michael Kors dengan motif kulit di atas. Cocok sekali dipadukan dengan outfit apapun.


2. Minaudiere Bag Chanel yang Mewah nan Bling-bling

Spoiler for spoiler:


Pesta pernikahan menjadi salah satu agenda paling difavoritkan wanita. Selain dapat berkumpul dengan teman yang tengah berbahagia, saat menghadiri pesta ini seorang wanita bisa berdandan secantik mungkin. Untuk mendukung penampilan, memilih tas harus pintar-pintar. Nah, jika outfit kamu sudah cetar membahana, cobalah sempurnakan dengan memakai minaudiere bag. Tas ini memiliki tekstur keras yang terbuat rangka stainless steel. Sebagian besar dilengkapi dengan manik-manik yang membuatnya berkilau. Ukurannya kecil dan biasanya hanya memuat handphone. Salah satu brand yang memiliki koleksi minaudiere bag adalah Chanel.


3. Hand Bag Cantik Bottega Veneta  

Spoiler for spoiler:


Ada undangan pesta ulang tahun dalam waktu dekat? Pilihan hand bag dari Bottega Veneta bisa jadi pilihan. Tas cantik dan mini ini memiliki motif kulit yang pas dipadupadankan dengan outfit apapun. Jika motifnya lebih dominan, baju dengan satu atau dua warna sangat cocok. Namun, jika memakai baju cetar, motif sederhana membuat penampilan lebih elegan. Seperti halnya clutch, tas tangan juga tidak dapat memuat banyak barang. Kamu hanya bisa memasukkan dompet, handphone, kunci, serta alat make-up untuk touchup di dalam tas.


4. Coach Wrislet yang Bikin Makin Cetar

Spoiler for spoiler:


Pilihan tas branded untuk pesta sangat banyak. Selain model clutch dan minaudiere bagwrislet juga jenis tas yang bisa kamu gunakan untuk menghadiri pesta. Cara menggunakan tas ini cukup mudah. Kamu hanya perlu memasukkan salah satu lengan ke dalam sela tali tas. Brand ternama yang mengeluarkan jenis tas ini juga banyak. Tentu dengan kemasan serta desain yang berbeda. Termasuk brand asal Manhattan, Coach. Wrislet Coach tak hanya cantik dilihat, tapi juga nyaman saat dipakai. Bagian tali pendeknya menggunakan bahan berkualitas sehingga tidak melukai lengan. Pastinya, penampilanmu tidak akan gagal mencuri perhatian.


5. Sling Bag Gemas dari Dior

Spoiler for spoiler:


Bukan Dior jika tak menyajikan produk gemas dengan desain unik nan nyentrik. Pilihan modelnya banyak, dari tas tangan, clutch, hingga sling bag. Begitu pula dengan warnanya. Nah, dari banyaknya jenis tas Dior, sling bag-nya juga bisa dijadikan pelengkap untuk pergi ke pesta. Model paling hits belakangan yaitu sling bag dengan desain membentuk huruf D. Bagian luar tas dibuat bermotif sehingga terlihat ramai. Juntaian pita berukuran besar serta gantungan bertuliskan huruf D menjadi pemanisnya. Tentu, tas ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berpesta dengan gaya lebih santai. Cara memakainya tidak hanya diselempangkan. Kamu juga bisa melepas tali terpanjang dan menggunakan tali paling pendek. Atau juga memegang dengan tangan.


Bagi wanita, tas bukan hanya tempat meletakkan barang saja. Item satu ini juga menjadi salah satu aksesoris untuk mendukung penampilan. Tak heran, semakin ke sini modelnya juga beragam. Nah, setelah melihat inspirasi tas branded di atas, mana nih yang paling mencuri perhatianmu?


Sumbernya dimari


gangel1604
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan