Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

triyanti3Avatar border
TS
triyanti3
Tol Tetap Dibuka Meski Presiden Jokowi Larang Tradisi Mudik
Tol Tetap Dibuka Meski Presiden Jokowi Larang Tradisi Mudik

PT Jasa Marga (Persero) Tbk memastikan tak ada penutupan jalan tol saat pelarangan mudik diterapkan pada Jumat besok. Tapi, nantinya ada pembatasan yang memasuki jalan tol.

Kepala Divisi Regional Jabodetabek-Jabar Jasa Marga Reza Febriano mengatakan, perseroan akan berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan dan Kepolisian RI dalam pembatasan kendaraan yang masuk ke Jalan Tol.

“Pagi ini sedang dilakukan kegiatan survei, yang dilakukan oleh Dirlantas pada titik titik cek poin. Namun kami masih menunggu laporan teman di lapangan. Di arah barat di ruas Tangerang, selatan di ruas Jagorawi. Ini belum dapat secara persis (poin-poinnya),” ujar Reza kepada wartawan, Rabu (22/4/2020).

Reza menyebut, Jasa Marga juga tengah menyiapkan petugas untuk memantau kendaraan yang masuk jalan tol saat penerapan larangan mudik.

Dalam hal ini, ia menambahkan, sebelum adanya pelarangan mudik pun pengguna jalan tol terus menurun.

“Perlu kami sampaikan bahwa sejak diumumkannnya ada Covid pada awal Maret, kemudian pada 16 maret ada juga penetapan terkait status darurat Covid, lalu lintas di Jasa Marga sudah mengalami penurunan,” ucap Reza.

Sebelumnya, Jasa Marga mencatat tren penurunan lalu lintas di Gerbang Tol (GT) Utama yang berbatasan dengan wilayah Jabotabek.

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga Dwimawan Heru memaparkan, 7 hari sejak imbauan kerja di rumah (16-22 Maret 2020), terdapat penurunan di GT Cikampek Utama 2 sebesar 12 perseb, GT Cikupa Exit sebesar 14 persen dan GT Ciawi 2 sebesar 19 persen.

Sementara, pada 14 hari sejak imbauan kerja di rumah (16-29 Maret 2020), terdapat penurunan di GT Cikampek Utama 2 sebesar 15 persen GT Cikupa Exit sebesar 19 persen dan GT Ciawi 2 sebesar 26 persen.



sumber: http://www.wartaregional.com/2020/04...radisi-mudik/
Waduh gimana nih Gan, padahal sudah ada arahan dari Presiden. Apa harus Luhut yang ngomong kali ya....
4iinch
infinitesoul
sebelahblog
sebelahblog dan 28 lainnya memberi reputasi
29
681
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan