darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Amukan Sadis Mbak Kasir Saat Pergoki Pencuri! Asli, Bikin Telinga Sakit!



Assalamualaikum


Welcome To My Thread


Hallo, selamat malam, Agan-Sista. Masih ada yang terjaga? Kalau iya, yuk, simak thread ane dimari.

Tampaknya keadaan negeri kita belum ada perubahannya, nih, GanSist. Diam di rumah, sudah. Sosial distancing, juga sudah. Work From Home, pun iya. Tapi wabah mematikan ini belum juga ada tanda-tanda akan berakhir.

Sementara, banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan. Tidak punya matapencaharian. Sehingga, memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti, mencuri, menjarah, merampok, dan kejahatan lainnya.

Namun, tindakan di atas tentu tidak bisa dibenarkan juga. Mengambil sesuatu yang bukan milik kita, adalah tindakan yang salah. Jika memang dalam keadaan darurat, ada baiknya mencoba untuk minta secara baik-baik.

Jangan karena alasan lapar, sngat butuh, kepepet, dan slasan-alasan lainnya, membuat, GanSist dan kita semua melakukan tindakan tidak terpuji.

Apalagi mencuri dengan niat mencari keuntungan besar dengan mengorbankan posisi orang lain. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Quote:



Dalam vidio, terlihat mbak kasir mengamuk kepada seorang laki-laki. Diketahui, laki-laki tersebut ketahuan mencuri di tempat tersebut. Saat dimarahi, laki-laki itu hanya diam dan sesekali menjawab perkataan mbak kasir.

Parahnya lagi, laki-laki itu rupanya terbiasa mencuri. Sehingga, mbak kasir memintanya untuk ganti rugi sepuluh kali lipat. Jika tidak, laki-laki tersebut akan dilaporkan ke polisi. Si pencuri akhirnya diam. Ia tidak berkutik meski wajahnya ditunjuk-tunjuk sambil diteriaki.

Pencuri itu ada dua orang. Yang satunya mengatakan, dia tidak ikut-ikutan. Akan tetapi, saat tas yang ia bawa diambil oleh salah satu pekerja, isinya sungguh mengejutkan. Sampai-sampai ditanya oleh salah satu pekerja di sana,

Ini dari toko siapa ajah? Dari toko siapa ajah? ulang perempuan yang wajahnya tidak terlihat.





Isi tas itu dipenuhi oleh barang-barang minimarket atau Alfamart, berupa Shampo botol yang harganya lumayan. Terlihat beberapa botol Vaselin juga.


Duh, ini, sih, sudah keterlaluan, ya, GanSist. Mereka tidak mencuri makanan, dimana, beberapa orang mungkin bisa memakluminya melihat keadaan sekarang.

Anehnya, kedua laki-laki itu malahmengambil barang-barang yang terbilang tidak terlalu penting digunakan untuk keadaan seperti saat ini. Shampo? Masih bisa pakai yang sasetan, jika memang tidak sanggup beli yang botol.

Kalau sudah ketahuan begini, muka mau taru di mana? Malu banget, dah! Ya Tuhan. emoticon-Cape d...

Pak! Pak! Apa yang kalian pikirkan? Heran, deh, ane. Bikin malu keluarga saja.

Selain cara mbak kasir yang marahi pencuri, ane, tertarik ngebagiin isi komentar para netizen, nih. Cukup gokil juga. Cekidot!

Spoiler for Screnshoot Instagram:


Ada yang bertanya,

Apakah ini narapidana yang dibebasin?

Sepertinya bukan, karena si mbak kasir bilang, minta ganti rugi hasil curian yang dari bulan-bulan kemarin juga. Hkhk emoticon-Ngakakrakasan sensasi, Pak. emoticon-Hammer2

Ada juga yang berniat minta sesuatu sama si mbak kasir, gegara mbak kasirnya bilang ke bapak-bapak pencuri,

bapak minta! Saya kasi!"

Sumpah, suara mbak kasir bikin kepala ane pusing. emoticon-Tepar

Bay the way, bagaimnaa menurut, GanSist? Lebih baik disuruh ganti rugi atau dilaporkan ke polisi, nih, para pencuri? Jika tidak diamankan polisi, ane khawatir pencurinya balas dendam sama mbak kasir. Secara, teriakkannya bikin telinga sakit, GanSist.

Belum lagi kata-katanya. Si pencuri pasti nahan emosi. Tapi wajar kali, ya, Mbak kasirnya marah, karena barang-barang yang hilang itu otomatis diganti oleh para pekerja di sana, termasuk mbak kasirnya. Kasianlah, capek-capek kerja, eh, cuma buat nombokkin barang hilang.


Sekian thread dari ae, semoga bisa jadi pelajaran agar kejadian memalukan seperti ini tidak terulang lagi.


Wassalam ...


See you anymore, GanSist.



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 22 April 2020
fiterlase
axelstone12
tien212700
tien212700 dan 73 lainnya memberi reputasi
74
4K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan