CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Young on Top KASKUS Community (YOTKC) /
Fauzan Gani, Cowok yang Punya Visi Olahraga Tanpa Ribet Bareng DOOgether
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e93f7e328c9914721304735/fauzan-gani-cowok-yang-punya-visi-olahraga-tanpa-ribet-bareng-doogether

Fauzan Gani, Cowok yang Punya Visi Olahraga Tanpa Ribet Bareng DOOgether

Fauzan Gani, Cowok yang Punya Visi Olahraga Tanpa Ribet Bareng DOOgether

***ORIGINAL POST by YOUNG ON TOP - youngontop.com

Males ribet adalah salah satu alasan seseorang ogah berolahraga. Fauzan Gani, CEO & Co-Founder DOOgether memecahkan masalah tersebut dengan mendirikan aplikasi DOOgether. Kayak apa sih aplikasinya dan siapa Fauzan Gani? Yuk kita bahas lebih jauh sosok Fauzan Gani dan DOOgether!

DOOgether adalah aplikasi untuk memesan kelas olahraga di berbagai tempat. Pengguna akan dimudahkan dalam mengakses berbagai fitur, seperti informasi harga paket, jenis olahraga, jadwal, alamat, promosi, acara, rating dan ulasan venue olahraga. Saat ini, DOOgether sendiri sudah bekerjasama kurang lebih dengan 150 venue olahraga di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali. Berbagai venue olahraga yang telah diajak bekerjasama di antaranya adalah venue bowlingstudio yogazumbagymnasiummuay thai, panjat dinding, sepak bola dan basket.

DOOgether didukung oleh Everhaus, Prasetia Dwidhrama dan Cana Asia dengan didukung pendanaan awal yang dipimpin oleh Gobi Agung. Sebelumnya, DOOgether telah mendapatkan pendanaan dari beberapa investor, yakni Erick Thohir (saat menjadi Pemimpin grup MAHAKA) di tahun 2016. Lalu di tahun 2018 kembali mendapatkan pendanaan dari Alexander Rusli (pernah menjabat sebagai CEO dan Founder Digiasia Bios).

Dengan adanya pendanaan ini menandai DOOgether sebagai aplikasi kebugaran pertama yang menerima investasi awal dari venture capital. Wah keren banget yak gan!

Fauzan Gani, Cowok yang Punya Visi Olahraga Tanpa Ribet Bareng DOOgether
DOOgether sukses mendapatkan berbagai pendanaan. *sumber foto: liputan6


Menerima Berbagai Penghargaan
Aplikasi yang didirikan sejak 2016 ini telah menerima berbagai penghargaan seperti Asean Rice Bowl Awards 2017 untuk Best Healthy Lifestyle Tech Startup, dinominasikan di World Summit Awards (WSA) 2017 untuk kategori Well-being, menjadi startup Indonesia pertama di yayasan Westerwelle di German (2018) dan terpilih sebagai Top 60 Most Innovative Healthtech Startup di Asia (2019).

Masih muda dan menginspirasi tentunya dikelilingi prestasi. Pria lulusan Universitas Indonesia dan University of Queensland jurusan Ekonomi ini pernah masuk ke dalam 40 under 40 Prestige Indonesia.

Fauzan Gani, Cowok yang Punya Visi Olahraga Tanpa Ribet Bareng DOOgether
Fauzan Gani pernah masuk 40 Under 40 Prestige Indonesia. *sumber foto: Instagram @fauzan.gani


“Pikiran kita adalah kekuatan kita,” kata Fauzan Gani dari kisahnya selama ini membangun dan mengembangkan DOOgether. Baginya, apa yang kita pikirkan sangat berpengaruh dengan apa yang akan terjadi dengan kita di hari ini dan di masa mendatang.

Wah keren dan inspiratif banget ya cerita Fauzan Gani dalam membangun dan mengembangkan DOOgether. Sosoknya yang muda dan inspiratif pas banget buat kita jadikan panutan!

Agan masih penasaran gak sama kelanjutan ceritanya? Kalo agan masih kepo sama sosok Fauzan Gani, agan bisa lho dengerin langsung cerita seru dan inspiratifnya di acara Young On Top National Conference 2020 tanggal 4 Juli 2020 di Balai Kartini, Jakarta. Gak cuma dengerin aja, tapi agan juga bisa nanya-nanya langsung ke Fauzan Gani di YOTNC 2020!

Fauzan Gani, Cowok yang Punya Visi Olahraga Tanpa Ribet Bareng DOOgether

Selain Fauzan Gani, masih ada sederet speakers keren dan inspiratif lainnya yang akan sharing cerita serunya, yaitu:
Prilly Latuconsina, Aktris, Entrepreneur & Ketua Bidang Industri Kreatif Rumah Millennials
Axton Salim, Director & CMO of PT. Indofood CBP Sukses Makmur
Paulina Pungky, Country Manager Valiram Indonesia
Edhozell, Content Creator
Patrick Effendy, Founder Majelis Lucu Indonesia
Rico Huang, Co-Founder & CEO Alona & Dropshipaja
Aaakar Abyasa, CEO & Founder Jouska Indonesia
Adrian Syarkawie, CEO Mahaka Media
dan masih banyak lagi

YOTNC 2020 #MenembusBatas udah siap nih ngasih insight menarik untuk agan semua. Dengan tema #MenembusBatas, agan akan dapetin pengalaman menarik tentang bagaimana caranya mengajak agan #MenembusBatas untuk mencapai potensi terbaik dalam diri dan tidak menyerah dengan keadaan dari para speakers di atas.

Fauzan Gani, Cowok yang Punya Visi Olahraga Tanpa Ribet Bareng DOOgether

Yuk langsung aja registrasi sekarang di youngontop.com/yotnc dan jangan lupa ajak temen, pacar dan keluarga agan ya!

Siap #MenembusBatas di YOTNC 2020!

Yuk baca artikel seru dan inspiratif lainnya di youngontop.com!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yotkc
hanya mas mas biasa , tidak ane terlalu mengenalnya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di