CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Uang logam bunga melati dan kelapa sawit, apakah masih beredar di Indonesia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9c60fa82d49573951034e5/uang-logam-bunga-melati-dan-kelapa-sawit-apakah-masih-beredar-di-indonesia

Uang logam bunga melati dan kelapa sawit, apakah masih beredar di Indonesia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cun976 dan 3 lainnya memberi reputasi
Udah gak pernah liat lg gan..Mungkin dah ditarik..Biasanya kolektor uang masih ada yg suka simpen..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cun976 dan 4 lainnya memberi reputasi
Masih banyak kok di tokok blanja ONLEN yg Oren sama ijo pada jual tuh cuma ya itu harga bayar sama nominal nya di kurangin tapi ga ga terlalu banyak jugaemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cun976 dan 2 lainnya memberi reputasi
stok ada 33 keping gan kalau 1 harga 5 jt saja sudah bisa beli mobil ane
profile-picture
muhammadafdal15 memberi reputasi
Kayaknya ane terakhir pake jaman sd dulu apa tk ya, buat beli mie sakura emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
cun976 dan muhammadafdal15 memberi reputasi
wiiiih bole2 nih dijadiin investasi atau buat mas kimpoi, hehehhe
profile-picture
profile-picture
cun976 dan muhammadafdal15 memberi reputasi
Makasih banyak ya gan yang sudah mampir ke thread ane dan sudah di beri cendol serta ratenya.emoticon-Shakehand2
Ane lagi buat yang hot lagi nih gan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cun976 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh spenas
Ane ada tapi uda berbentuk medaliemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cun976 dan muhammadafdal15 memberi reputasi
Masih pernah dapet kok
profile-picture
profile-picture
cun976 dan muhammadafdal15 memberi reputasi
Ijinnnn bacaaaaa
Ane juga punya nih gan uangnya.
profile-picture
cun976 memberi reputasi
masih gan, kadang ane nemuin tuh uang logam yang kayak gitu
biasanya ane simpen hehe
profile-picture
cun976 memberi reputasi
dua koin itu dulu uang jajan ane gan wkwk
profile-picture
profile-picture
cun976 dan Pak.Loung memberi reputasi
udah langka,gan..
profile-picture
cun976 memberi reputasi
Kalo yang melati ane masih nyimpen gan. Uang logam jaman dulu bahannya beda ama sekarang. Dulu mah kuat2 ya...
apa perasaan ane ajah?

🤭
profile-picture
cun976 memberi reputasi
gue masih punya tuh
profile-picture
cun976 memberi reputasi
koin SEN ane gan, ada banyak banget.......barangkali juga ada yg minatUang logam bunga melati dan kelapa sawit, apakah masih beredar di Indonesia?Uang logam bunga melati dan kelapa sawit, apakah masih beredar di Indonesia?Uang logam bunga melati dan kelapa sawit, apakah masih beredar di Indonesia?
profile-picture
cun976 memberi reputasi
itu Ane sangat kelas 1 SD
profile-picture
cun976 memberi reputasi
uang 500an itu sering saya pakai buat kerokan gan, karena ga terlalu sakit kalo pake itu hihi
profile-picture
cun976 memberi reputasi
Sesuai janji ane kemaren gan ane fotoin cuma beda sedikit ya gan dari komen ane emoticon-Ngakak

Uang logam bunga melati dan kelapa sawit, apakah masih beredar di Indonesia?
profile-picture
cun976 memberi reputasi
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di