CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudah Sebulan,Menanti Janji Anies Wujudkan Lab BSL3 untuk Cek Sampel Corona diJakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9d637c10d29533f6769499/sudah-sebulanmenanti-janji-anies-wujudkan-lab-bsl3-untuk-cek-sampel-corona-dijakarta

Sudah Sebulan,Menanti Janji Anies Wujudkan Lab BSL3 untuk Cek Sampel Corona diJakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
APA KATA DIA AJA LAAHHH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
hufff....susah dah gan...

semoga kata-katanya yang indah, seindah juga pelaksanaannya di lapangan...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
Anis kerja?


Too good to be true
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
gw g tau apa yg ada dibenak anies... dan yg paling gw bingung apa yg ada dibenak para pemilihnya dulu emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh BeeGaskinz
Saya juga diam diam ,malah baru baca berita Pak Anis mau bangun Lab..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
amiin, semoga terwujud dan bermanfaat yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
hnya kta2 doang,. nmnya juga profesi nulis puisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
kalian kok masih nagih terus sih. kan dari dulu begitu hanya janji manies saja. Jgn aneh2 napa emoticon-Lempar Bata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
Sabar sabar gan kali aja ada yg kurang kali makanya belom dibuka labnya. Atau udah jadi tapi diem diem dulu kali ya biar gak rame hhahahah sabar ya sabar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sebagai masyarakat saya optimis saja karena sekarang gubernurnya pak anies di dukung saja, gak ada gubernur yang sempurna juga & jika ada yang nyaris sempurna pun gak bertahan lama hehe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
apakah ada kendala untuk membangun lab tersebut? kalau ada kendala mending didiskusikan dengan pihak berwenang, untuk segera dapar dibangun. kan bisa membantu banget kalau sehari bisa tes banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bikinnya diam2, jadi pa ga jadi ya diam2 juga lahhh..... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
nichodoankk dan lina.wh memberi reputasi
Ditunggu emoticon-Cape d...
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
ya semoga terwujud, kalopun ada nanti tes coronanya jangan sampai bayar ya pak, kasian rakyat miskin
emoticon-Mewek
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Ada materi baru yang siap untuk digoreng emoticon-Big Grin Harapannya sih apa yang sudah disampaikan, akan segera bisa terwujud, sehingga bisa membantu dalam mempercepat penentuan status, apakah seseorang itu positif atau negatif virus corona.
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Quote:


Ya semoga ada ya gan penambahan lab, biar semakin cepat pandemi ini tertangani
profile-picture
nichodoankk memberi reputasi
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di