CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Kreator Lounge /
Hubungan Agan dan Doi Gak Bisa Nyatu? Ceritain di Sini Aja Gan, 3000 koin Menunggu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9d5e9128c99175066c8e1e/hubungan-agan-dan-doi-gak-bisa-nyatu-ceritain-di-sini-aja-gan-3000-koin-menunggu

Hubungan Agan dan Doi Gak Bisa Nyatu? Ceritain di Sini Aja Gan, 3000 koin Menunggu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
gw bagian bacanya aja gan 😉
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 14 lainnya memberi reputasi
Boleh nih buat curhat Ehehhe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 14 lainnya memberi reputasi
patah hati,pernah ngalamin beberapa kali.ane ikutan deh om min emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 14 lainnya memberi reputasi
cerita masa lalu yang hanya untuk dikenang karena dia sudah tiada di hati ini dikarenakan luka yang teramat dalam dan pedih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 14 lainnya memberi reputasi
Jejak sekalian subscribe emoticon-Paw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 14 lainnya memberi reputasi
Saatnya mengarang bebas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 14 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 14 lainnya memberi reputasi
Mantan ada berapa ya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 15 lainnya memberi reputasi
Curcol nih kayaknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
waduh terlalu banyak kenangannya disitu, gagal mup on dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
Huhuu jadi menggali luka lama Dekh emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
ada2 aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
terlalu pedih untuk diceritakan gan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
agan bikin ane kasuat2 lg aja nih 😭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
mau ikutan sih, tapi malu anjay, wkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 12 lainnya memberi reputasi
Takut dicopas kalo nulis di mari, gue masih berjuang menembus penerbit mayor!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 12 lainnya memberi reputasi
melintas duluemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
wahhhh mantap nih, ke toilet dulu cari inspirasi dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh andijayasaputra
mantap min, jejakin dulu emoticon-Paw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
gak mahir bikin alur nih, gak mahir bikin cerita bikin menarik utk dibaca jg. yaaah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 8 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di