CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Diprotes Pelihara Anjing karena Agama, Rina Nose Beri Jawaban Menohok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9daf6368cc952770610c96/diprotes-pelihara-anjing-karena-agama-rina-nose-beri-jawaban-menohok

Diprotes Pelihara Anjing karena Agama, Rina Nose Beri Jawaban Menohok

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 15
kalo malekat maut mau dateng ga?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
Salinga mengingatkan baik tapi jangan saling menghujat netizen karena pondasi negara kita sudah kuat bhinneka tunggal ika
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tau gak akar dari semua ini itu dalil yg billang

"saling nasihat menasihati lah kamu dlm kebaikan".

"teman yg baik adalah yg menasihati dlm kebaikan".

"sampaikan walau satu ayat".

Akhirnya muncullah ustadzah online kyk gini yg suka ganggu privasi orang

yg salah bukan orang nya tapi agamanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh camarhitam
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Adakah anjing yang masuk surga??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
Publik figur sih, idupnya rawan dinyinyirin netizen. Banyak ko uclim yg pelihara anjing, cuma karna bukan publik figur makanya jarang netizen tau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


ente nggak pernah liat di tivi gan

puluhan ribu orang italia dibantai covid-19 made in china

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
Ya elah masalah ANJING aja sampai di urusin segala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
itu bonus terakhir hadist HOAX..... CERDAS DIKITLAH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
 Diprotes Pelihara Anjing karena Agama, Rina Nose Beri Jawaban Menohok

kalo hadist itu nyuruh bunuh, kenapa yamg ini gak dibunuh? ini di Mekkah looh....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
itu harga anjing sama yg otaknya yg nyinyir bisa jadi lebih mahalan anjingnya ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


astagfirullah emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
aduh miara anjing aja di ributin
bodoh boleh tapi jangan dikit" bawa agama mulu
da kek yang pegang kunci surga aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


udah dijawab tuh no problem
masa nggak ngerti juga?

ente pasti belum pernah ke masjidil haram yak?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
potong2 ayat lagi.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
cuma di Indonesia yg nanyain agama orang

emang agama perang susah sih, doyannya ribut melulu
ga ribut ga dapet duit soalnya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
mending pelihara onta aja biar gak di nyinyirin...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
bukannya salah satu hewan yg ada di surga adl anjing ashabul kafi?? bukannya tu hadis tentang anjing bertentangan matannya dengan al Quran dan sifat Tuhan? dan dgn bbrapa hadis lain? apa mentang2 rijalnya shahih trus hadis itu pasti shahih padahal matannya tertolak? kenapa musti lebih dulu rujuk ke hadis ketimbang kitab suci?; apakah semua hadis di kitabushittah pasti shahin dan benar? bukannya para penulis n pengumpul hadis shahih sendiri banyak yg bpendapat bahwa kitabnya perlu diteliti lagi? hadis yg ts bawa sama dengan kasus hadis cicak yg kontroversial n ga bs dijadiin pegangan utk diamalin.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
warga Indonesia emg akut keponya...dikit2 nanya agamanya apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 8 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di