CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
18 Foto Ini Dijamin Membuat Kalian Rindu Menjadi Anak Kecil, Anak 2000-an Lewat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9c02610577a919e778d008/18-foto-ini-dijamin-membuat-kalian-rindu-menjadi-anak-kecil-anak-2000-an-lewat

18 Foto Ini Dijamin Membuat Kalian Rindu Menjadi Anak Kecil, Anak 2000-an Lewat!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 17
Quote:


Masih saya pantau ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radith.yoga dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
duli duit celengan abis cuma buat beli cabutan/lotre.. penasaran...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 15 lainnya memberi reputasi
wah memorable bgt tuh semua
rata rata pas jaman ane sd tuh pada boomingnya wkwkkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 14 lainnya memberi reputasi
Yosaaaan....
Bjir dari dulu nyari tulisan N kagaak nemuuuu2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kagak tau dah habis berapa banyak duit waktu itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 14 lainnya memberi reputasi
cabutan lotre sampai hafal naroh nomor hadiah paling utama nya,.ibu nya yang jual pesen klo dah dapet diambilnya klo cabutannya sudah habis ya biar laku...emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 15 lainnya memberi reputasi
pernah semua wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 15 lainnya memberi reputasi
ke mall belum lengkap kalo belum beli snack yang hadiahnya tazzos emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh radith.yoga
nomor 2 alatnya Freemas*n gan (teori konspirasi) 😲😲😲
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 15 lainnya memberi reputasi
Nomor 1 : gak di Bolehin sama mami beli gituan.
Nomor 2 : lumayan buat mengisi waktu, takjub juga dengan hasilnya, padahal asal2an
Nomor 3 : Gak pernah beli.
Nomor 4 : Gak tau, apa karena ane gak suka membaca
nomor 5 : Nah ini ane pernah beberapa kali makan..
Nomor 6 : sampe sekarang masih ada yang jual sih, justru waktu kecil ane gak pernah beli.
Nomor 7 : temen2 banyak gitu,, tapi ane gak berani nyoba,,, takut gak bisa balik lagi.
Nomor 8 : ortu sering beli, kalau ane gak doyan sih.
Nomor 9 : Gak pernah denger dan gk pernah liat perasaan merk itu
Nomor 10 : pernah punya,, tapi jarang perhatiin bendera nya.. asal beli aja.
Nomor 11 : Pernah nyoba 2x,, tapi gak pernah dapet hadiah yang bagus. akhirnya ogah lagi
Nomor 12 : gak pernah punya,, temen cewek ada sih yang punya,, itu kyknya wow banget.
Nomor 13 : ane taunya permen Polo
Nomor 14 : seneng ngumpulin doang
Nomor 15 : pernah nyoba beberapa kali, terus sama mami gak boleh beli lagi,, bikin batuk katanya.
Nomor 16 : pernah di bully sama temen pake itu, di puteri deket muka ane, kalau nolak jajanin.
Nomor 17 : mainan favorit nih, apalagi yang ada api nya.
Nomor 18 : pernah punya,, malah lebih seneng peluru nya ane tumbuk pake batu, daripada pake pistol nya.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 18 lainnya memberi reputasi
komik azab neraka paling ngeri,.no sensor..habis baca tobat besok sudah lupaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:


Anggota dewan bre emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radith.yoga dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
liat foto² di atas keingat masa kecil..ternyata udah setua ini gan ane emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 17 lainnya memberi reputasi
asiknya masa kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 16 lainnya memberi reputasi
Pistol terakhir beli yg ada besi nya, lebih mahal,lebih keren biasanya pas puasa n lebaran nih maennya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 16 lainnya memberi reputasi
Nomor 7 ane gak pernah bisa kayak gitu, perih mata ane.

Sama mie fajar juga ane belum pernah makan, gak ada yang jual di kampung ane.

Selain itu ane pernah nyobain semua emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 16 lainnya memberi reputasi
Anak mas, ajibon, krip krip emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 15 lainnya memberi reputasi
18 Foto Ini Dijamin Membuat Kalian Rindu Menjadi Anak Kecil, Anak 2000-an Lewat!
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Di tmpt ane gk ada njir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 13 lainnya memberi reputasi
ahhh kangen mainan tembakan, kalo tahun baru,gak main petasan, main ini saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan 12 lainnya memberi reputasi


Quote:


ekslusif hanya jawa tengah dan jawa timur emoticon-Shakehand2

jakarta emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 9 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di