embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Beberapa Kumpulan Kejadian VIRAL Medsos, Salah Satunya Tertipu Kamera Jahannam!




Hai, Sahabat Kaskus ... Ketemu lagi nih di thread ane. Kali ini membahas tentang penipuan via Media Sosial. Hari gini masih percaya sama Dunia Maya? Ya ampun. Mainnya kurang jauh. Percaya boleh tapi perhatikan situasi dan kondisi. Misalnya seperti jodoh via Medsos, sah-sah saja, tapi harus jelas seluk beluk dan jangan ada keraguan sedikitpun. Apalagi hal yang mencurigakan.


Berbisnis via Medsos, seperti arisan online atau jual beli via online Medsos. Jelajahi akun si penjual dengan seksama. Perhatikan komentar pada postingan TS. Seandainya melalui lapak aplikasi, perhatikan rate dan komentar baik buruknya. Jangan sampai uang anda raih dan menyesal selamanya.




Tertipu Kamera Jahannam






Yusuf, seorang TKI di Korea menjalin hubungan asmara selama dua tahun lamanya dengan Cece, seorang TKW Taiwan. Namun sayang, kisah asmara mereka yang akan berlanjut ke pelaminan malah kandas di tengah jalan. Diketahui wajah asli Cece ternyata berbanding jauh dengan foto yang selama ini dikirimnya dan menemani mimpi tiap malam Yusuf.







Foto Cece yang dikirim semasa pacaran, menjadikan Yusuf semakin semangat mengumpulkan uang untuk segera menyunting bidadari surga. Namun hanyalah sebuah impian yang tak kunjung usai. Cinta kandas karena tertipu wajah hasil kamera jahannam. Alias Cece memakai wajah orang lain sebagai foto dirinya.







Tak sampai di situ, Cece yang kecewa melancarkan aksi dengan menyebarkan fitnah soal Yusuf sudah berkeluarga dengan sebuah bukti foto.


Sontak keluarga berang dan marah karena netizen ikut terprovokasi, Kakak Yusuf memberi Klarifikasi soal foto tersebut. Itu adalah foto dirinya dan keluarga besar, saat mengantarkan Yusuf pertama kalinya menjadi TKI.

Yusuf sudah rugi 10juta, demi meminjamkan uang untuk ongkos pulang ke Indonesia buat Cece. Belum lagi kerugian biaya pesta dan lainnya. Miris ya.






Intan Permata Sari yang merupakan pemilik dari foto yang disalahgunakan Cece, merasa heran fotonya menjadi viral di jagat maya. Sedangkan dirinya sendiri tidak memiliki foto-foto tersebut dalam gawai miliknya.




Tertipu Cewek Bookingan Senilai 6,4 juta





Sebut saja namanya JP, lelaki yang haus kasih sayang ini sengaja memesan wanita melalui aplikasi We chat. Namun sayang, nafsu mengalahkan logika lelaki ini hingga terlihat bodoh.


Quote:




Berkali-kali tarik ulur, JP tetap tidak menyadari atau langsung mengetahui trik penipuan yang dilakukan wanita pesanan tersebut. Malah dirinya terus menuruti kemauan komplotan penipu. Sungguh disayangkan, dirinya rugi senilai 6,4 juta.



IRT Tertipu Rekan Bisnis Investasi Online Ratusan Juta dan Foto Syur nya Disebar di Medsos






Kebodohan yang HQQ, itulah yang pantas untuk perempuan ini. Melakukan perjanjian bisnis investasi senilai ratusan juta. Dan menjalin hubungan terlarang pula, seorang IRT harus mengalami kerugian besar. Belum lagi, foto syur yang dikirimnya ke si penipu, disebar luas di jejaring maya. Benar-benar tidak berpikir panjang dan hanyut dalam cinta palsu.




Penipuan Jual Beli Masker






Apa yang pantas disebut untuk orang-orang yang mengambil kesempatan dengan cara kotor, saat manusia sedang sibuk dengan kekalutan di tengah pandemik Covid19? Parasit! Ya, seorang wanita mengalami nasib kurang beruntung, niat hati ingin membeli persediaan masker lebih hemat. Korban malah tertipu ratusan ribu rupiah. Kasihan, ya.


Bagaimana, Sahabat Kaskus? Pernah ada pengalaman soal Dunia Maya kah? Silahkan singgah dan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Sekian thread sederhana dari ane.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2





Sumber :

Cinta Maya
Booking
Di sini (IRT)
Di sini (Masker)
Diubah oleh embunsuci 19-04-2020 11:47
carioverkredit
indrag057
Jancuk056
Jancuk056 dan 310 lainnya memberi reputasi
311
20.7K
486
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan