CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Draf Larangan Mudik Sudah Ada, Hanya Tunggu Luhut Setuju!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9d620e0577a922e243c3ae/draf-larangan-mudik-sudah-ada-hanya-tunggu-luhut-setuju

Draf Larangan Mudik Sudah Ada, Hanya Tunggu Luhut Setuju!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
keputusan ada di tangan luhut, ditinggal diliat aja nanti gimana keputusannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 19 lainnya memberi reputasi
Apa udah ga terlalu telat ya? Udah kelanjur mudik semua yang pekerja sektor informal.


Atau apa ini buat siap-siap cuci tangan aja, biar nanti kalo ada kenapa-napa (mudah-mudahan nggak), pemerintah bisa tunjuk ke peraturan larangan mudik ini dan ngeles, "Lho, kan kami udah ngelarang mudik, rakyatnya aja yang ngeyel emoticon-Betty "
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FakeAchilz dan 20 lainnya memberi reputasi
Draf Larangan Mudik Sudah Ada, Hanya Tunggu Luhut Setuju!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
satsat18 dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Luhut terooos nih... Kowi nya mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yaa semua memang ditangan pemerintah nomor satu,kalau memang diputuskan untuk dilarang mudik yang memang seharusnya seperti itu.ditempat saya banyak mudik colongan ternyata kebanyakan membawa virus dan sekarang diisolasi di RS.belum juga keluarganya,kerabat dekatnya,temannya...apa gk kasihan gara gara satu orang saja malah dampaknya ke orang banyak...seklali lagii virus ini tk bole dibuat main main,penyebarannya pun begitu cepat dan penyembuhannya membutuhkan waktu yg agak lama karena harus menjalani beberapa langkah dalam proses penyembuhannya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 20 lainnya memberi reputasi
The real president
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 20 lainnya memberi reputasi
jokowi ga berani apa gimana sih?bahkan yg banyak partai merahnya pada diam semua wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
"Yaudah lu kerjanya bagi2 sembako aja"
Kowi pun menjawab "njih"
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lord luhut berikan sabdamu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 18 lainnya memberi reputasi
sudah bikin poling saja di kaskus , apakah LBP melarang mudik atau tidak keputusan akhirnya , mau liet warga BP Raya memilih apa ,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 17 lainnya memberi reputasi
menunggu das Führer bersabda emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah kelihatan dari awal dulu memegang jabatan staf khusus Presiden luhut paling ngotot n berperan karena merasa punya jasa merekomendasikan mentri2 n mentri2 akhirnya juga pada diam,hny Bu susi yg paling berani menentang karena tahu kebijakannya itu salah n merugikan nelayan...emoticon-Smilie
Sekarang jd mentri wow makin berasa jd orang nomor 1,seolah2 semua keputusannya dari dia emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh semutjepang248
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menteri rasa lord.. gw komen bgini, gw besok ilang kagak nih? emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Bahas bersama sama seluruh pejabat terkait
Sekaligus koordinasikan dg baik
Semoga bs dimaklumi dan taati oleh kita semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 18 lainnya memberi reputasi
Walaupun gw bukan pendukung pemerintahan yang sekarang, tapi gw setuju sih kalau LBP yang jadi presiden, setidaknya doi orang yang powerfull. Kadang malu sih punya pemimpin yang bisanya diatur2 partai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru nyadar gue Indonesia dah berubah dari presidensil ke parlementer emoticon-Ngacir

All hail lord luhut perdana menteri nya indonesia emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 20 lainnya memberi reputasi
Waduh. Wartawan gak ada takut2nya wskwk. Semoga disahin segera deh emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 18 lainnya memberi reputasi
Wah ayo dong pak Luhut, kan ga perlu buang buang duit buat mudik taun ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 18 lainnya memberi reputasi
the real president
masih gak ngaku kalo jokowi itu boneka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 20 lainnya memberi reputasi
semoga yang mulia panjang umur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lina.wh dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di