CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Jangan Ada yang Anggap Kita Tutup-tutupi Data soal Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9d59a8c0cad75dd874fc44/jokowi-jangan-ada-yang-anggap-kita-tutup-tutupi-data-soal-corona

Jokowi: Jangan Ada yang Anggap Kita Tutup-tutupi Data soal Corona


Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 37 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
anticx dan pertotperbaik memberi reputasi
tau darimana kl ga ada yg ditutup2in???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
petramax.habis dan 2 lainnya memberi reputasi
Dimana dr. Terawan?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anticx dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l4uts3latan dan 2 lainnya memberi reputasi
Kenyataan nya bijimane pak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black_robo dan 2 lainnya memberi reputasi
semua tergantung RI-0,
dear bapak presiden RI-1, bapak RI-1 stunt lagi dong, jual minyak apa sarden emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
anticx dan pertotperbaik memberi reputasi
Koordinasinya kurang pak antara data pusat sama daerah, datanya jadi seringkali berbeda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokohadiningrat dan 2 lainnya memberi reputasi
ucing deh pala ya pak emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokohadiningrat dan 2 lainnya memberi reputasi
pemerintah nggak menutupi kok cuma nggak jujur aja
profile-picture
profile-picture
jokohadiningrat dan anticx memberi reputasi
Update!

ODP 181770
PDP 16343
+ 185 kasus
+ 61 sembuh
+ 8 meninggal
Totalnya jadi 6760 kasus, 747 sembuh, 590 meninggal

profile-picture
anticx memberi reputasi
Diubah oleh doombringer2211
lah dia yang nutupin dulu waktu dperlukan banget apa sekarang baru nyadar setelah nyebar ke seluruh indonesia?dah banyak nyawa melayang pak
profile-picture
anticx memberi reputasi
profile-picture
anticx memberi reputasi
yg berkaykinan banyak
profile-picture
anticx memberi reputasi
yg dulu cengengesan kan bapak sendiri 🤭🤭
profile-picture
anticx memberi reputasi
Jangan ada dusta diantara kita ya pak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
petramax.habis dan anticx memberi reputasi
Masih mau mikul dhuwur mendhem jero? emoticon-Big Grin
profile-picture
anticx memberi reputasi
percaya ane, kalau pemerintahan yang mulia jokowi sll transparan soal data
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nutupin sih mungkin nggak.. niat cari data yg akurat juga nggak.. Liat aja itu tes swab dari kemaren2 cuma segitu aja yg dites.. hari kemaren malah parahh, cuma 1500 an yg dites.. apa kabar PCR 10rb tes perhari?
Diubah oleh boringman2
Yg aku mau kau mencoba terbukaa
Yg aku mau kau belajar tuk slalu bicara jujur
Dan apa adanyaa..emoticon-Kaskus Radio
Jokowi: Jangan Ada yang Anggap Kita Tutup-tutupi Data soal Corona

Anti corona
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di