Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jaka.sembvngAvatar border
TS
jaka.sembvng
Sambang Gereja, Polsek Semampir Ingatkan Jaga Jarak Pada Jemaat Yang Sedang Beribadah


Seputarperak.com- Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak menyampaikan himbauan jaga jarak kepada jemaat Gereja Pantekosta Elim, Jalan Sidotopo Lor, Minggu pagi, 19 April 2020.

Saat itu kepada para jemaat yang sedang melaksanakan kebaktian dihimbau agar jaga jarak tempat duduk, minimal satu meter.

Mereka juga diminta untuk tidak melakukan kontak fisik termasuk bersalaman untuk mencegah kemungkinan tertular virus corona.

Disamping itu himbauan juga disampaikan ke pihak pengelola gereja untuk sementara waktu agar tidak mengadakan kegiatan yang mengundang banyak orang, dan meminta jemaat agar beribadah di rumah masing-masing sesuai anjuran pemerintah.

Menurut Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus, himbauan agar sementara waktu tidak mengadakan kegiatan ibadah di gereja ini disampaikan sebagai upaya menekan penyebaran virus corona.

“Sebagaimana yang kita tahu, virus corona rentan menyebar di tempat-tempat keramaian. Termasuk orang-orang yang bergerombol. Karena itu sesuai anjuran pemerintah, setiap ada kegiatan kumpul-kumpul kami datangi, termasuk ibadah di gereja untuk memberikan himbauan jaga jarak,” ungkapnya. (hum)

sumber: https://m.seputarperak.com/baca-1517...dang-beribadah

gak takut corona pemirsah emoticon-Traveller
yeytothesouz
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan