CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tawuran di Pinggir Rel, Remaja Tewas Terserempet Kereta dari Arah Tangerang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9bd74f68cc957cd137c520/tawuran-di-pinggir-rel-remaja-tewas-terserempet-kereta-dari-arah-tangerang

Tawuran di Pinggir Rel, Remaja Tewas Terserempet Kereta dari Arah Tangerang

   
Tawuran di Pinggir Rel, Remaja Tewas Terserempet Kereta dari Arah Tangerang
Liputan6.com, Jakarta Seorang remaja asal Tambora, Jakarta Barat, tewas setelah terserempet kereta api listrik di kawasan Jakarta Pusat. Remaja berinisial BP (16) itu tewas saat terlibattawuran dengan pemuda lain di sekitar rel kereta.
"(Lokasi) Kampung perbatasan Duri Pulo dengan Tambora Kalianyar," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat  Kombes Heru Novianto dalam keterangannya, Kamis (16/4/2020). 
Menurut Heru, kereta yang menyerempet korban datang dari arah Tangerang menuju Stasiun Duri. BP yang diduga terserempet kereta di bagian kepala itu pun langsung tak sadarkan diri.
"Selanjutnya dilakukan pertolongan untuk dilarikan ke RS Sumber Waras," jelasnya.
Tewas dalam Perjalanan
Namun, saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, korban mengembuskan napas terakhir.
"Dalam perjalanan ke RS Sumber Waras, yang bersangkutan meninggal dunia. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah sesuai alamat tersebut di atas," pungkasnya.
 Sumber : https://www.liputan6.com/news/read/4229488/tawuran-di-pinggir-rel-remaja-tewas-terserempet-kereta-dari-arah-tangerang
Ati ati selalu waspada kalau di rel kereta api
Ini gan vidionya :




profile-picture
profile-picture
profile-picture
sebelahblog dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jackmanis
Tawuran di Pinggir Rel, Remaja Tewas Terserempet Kereta dari Arah Tangerang
profile-picture
profile-picture
darck91 dan nomorelies memberi reputasi
Selama masih ada tawuran brt menteri pendidikan blm ada yg berhasil
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan falin182 memberi reputasi
mampus dah, syg cm 1 doang yg kena g semua na emoticon-Nohope
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
gk apa2....
mengurangi sampah masyarakat di masa depan..

emoticon-Ngakak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Ga bedarah..tp langsung patah leher kali yak
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Makanya liat kanan kiri dl pas mau lempar batu emoticon-Wakaka
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Beban negara berkurang sedikit....mayan
profile-picture
profile-picture
darck91 dan nomorelies memberi reputasi
Kasihan emak nya anak nya kek qontol
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan hatabombaaa memberi reputasi
Alhamdulilah berkurang 1 manusia goblok. Hidup cm memuji bumi aja.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Itu rumah pinggiran Rel Kumuh banget Liatnya, :emoticon-Cape d... (S)
Kek gak ada tempat tinggal lain, aja tuh pendatang emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Battle royal kok di rel kereta api emoticon-Hammer (S)
Turut berduka buat keluarga korban emoticon-Berduka (S)
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
t a k d i r
profile-picture
liee memberi reputasi
deh bocah
Uda miskin tolol..
Mana nih biasa ny pembela org miskin
Coba terjadi d jalan raya pembela2 miskiner pasti bela tuh bocah yg disalahkan sopir mobil apalagi klo tersenggol mobil org kaya netizen baik pasti nyalahkan orang kaya..mampus Enga dpt ganti rugi tuh bocah..good job buat yg videoin
berkurang 1 ekor lagi gra2 kereta.... emoticon-Belo

banyak yg pada caci maki diatas, padahal ada juga orang2 sukses yang berawal dari gembel2 tukang tawuran,.. kan tidak semua berawal dari start yang bagus, fasilitas sekolah, support orang tua, dll....


kalo mau di sukurin tuh orang2 yang dah tua masih pada tawuran,... itu sih kga ngapa di jejerin byk2 trus di serudukin kereta, toh mereka dah fix sampah masyarakat ... emoticon-Cape d... (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sekalian ajak tawuran Pak H.Maulana dari kampung Rawasentul, rt.01, rw.04. Cikarang Pusat Kab.Bekasi- Jawa Barat minat jadi imam jumatan emoticon-Request


{thread_title}



Kronologinya :
Kami biasa mengadakan ibadah dirumah setelah kejadian covid-19 ini, dan yang pasti keluarga inti tentunya, namun tiba tiba Pak Hj.Mulyana dan RT datang sontak marah marah sambil bawa kayu dan membubarkan ibadah kami, karna kami ga boleh ibadah dirumah, aku langsung videoin kejadian itu, lalu dia pergi cuma kami takut nya nnt malam dia akan bawa masa (sekitar 12 tahun yang lalu rumah kami pernah didemo saat ibadah syukuran rumah, dan diteror 1 bulan penuh dilempari batu tengah malam, dan kami terpaksa berjanji agar tidak mengadakan ibadah dirumah) namun yang sangat kami sesali, keluarga kami yg berusaha turut akan anjuran pemerintah untuk beribadah dirumah (keluarga inti dan tidak mengundang siapapun) masih ada saja yang usik, NAMA PERUSUH: Bpk. H. Mulyana, kampung Rawasentul, rt.01, rw.04. Cikarang Pusat.


Tawuran di Pinggir Rel, Remaja Tewas Terserempet Kereta dari Arah Tangerang
ambyar otakny emoticon-Turut Berduka
knp yg mati cmn 1 emoticon-Turut Berduka
kurang kerjaanlah
profile-picture
smarthardwork memberi reputasi
Setan Budeg Pelakunya emoticon-Wkwkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di