OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Gila! Demi Cegah Penumpukan Di Gudang, Yamaha Berikan Diskon Harga Untuk NMAX
Dampak virus corona ini sudah mulai mempengaruhi sektor penjualan motor. Hal ini dibuktikan dari konfirmasi pihak Yamaha yang mulai melakukan tindakan penting untuk mencegah atau mengatasi penumpukan motor yang ada di gudang.

Salah satu pengelola dealer mengatakan jika pihaknya kini sedang mengadakan diskon untuk beberapa jenis lineup motornya, baik itu tahun produksi kemarin sampai VIN tahun 2020. Salah satu motor yang tidak luput terkena sasaran diskon adalah Yamaha NMAX.



Bukan tanpa alasan, pabrikan juga gak bakal mengira kalau ujungnya produk merek bakal diserang oleh virus corona. All New NMAX pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 akhir, karena respon pasar yang sangat besar sehingga di awal Februari maxi satu ini sudah mulai diproduksi dan didistribusikan.

Terlanjur sudah banyak yang diproduksi, dan momennya sangat pas dengan pandemic virus corona ini, dikhawatirkan produk-produk yang sudah diproduksi tersebut menumpuk didalam gudang karena lemahnya daya beli masyarakat.

Oleh sebab itu mereka berani melakukan diskon dibeberapa lineup motornya untuk mencegah penumpukan unit digugang. Dealer Mustika Grup memberikan diskon untuk All New NMAX 155 nyaris hampir 1 jutaan. Sebelumnya NMAX standar dijual dengan harga 29,750 juta kini turun menjadi 28,875.



Padahal awal bulan kemarin harga NMAX sempat naik beberapa persen akibat salah satu kebijakan yang diterapkan. Selain NMAX, skutik M3 juga mendapatkan diskon yang cukup besar…dari 16 jutaan sekarang jadi 15 jutaan.

Kalau dihitung-hitung besar diskon yang diberikan mencapai 3 persen, tapi tergantung juga tipenya. NMAX tahun produksi 2019 bakal mereka berikan diskon habis-habisan, karena model All New NMAX baru keluar kemarin sehingga mereka tidak berani menurunkan harga yang sangat drastis.

Memang jika melihat kondisinya seperti ini, sangat sulit bagi masyarakat untuk membeli kebutuhan seperti motor. Dunia, khsusunya juga Indonesia sedang mengalami krisis akibat dari virus corona ini. Semoga saja pandemic ini cepat selesai dan segera pulih kembali.

Referensi : iwanbanaran.com(11/4/2020).

y4ns4n
nona212
tien212700
tien212700 dan 129 lainnya memberi reputasi
124
36.7K
312
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan