Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idaroseAvatar border
TS
idarose
Anak Indigo, Benarkah Kelebihan?
Assalamu'alaikum...

Hai, gan sist ketemu lagi dengan ane Ida Rose hehe....

Kali ini ane mau bahas tentang anak Indigo.

Anak Indigo, Benarkah Kelebihan?

Sumber Google


Kamu tau gan sist, anak Indigo adalah anak-anak yang kata sebagian besar orang menyatakan bahwa mereka memiliki kelebihan. Yaitu kelebihan melihat alam ghaib. Alam yang tidak bisa dilihat oleh kebanyakan orang pada umumnya.

Tapi sebenarnya orang-orang yang dinyatakan Indigo ini adalah orang-orang yang membutuhkan bantuan, baik secara fsikis maupun secara spiritual mereka.

Why?

Karena Indigo itu sendiri bukan kelebihan. Melainkan sebuah kelainan yang ada pada seseorang karena didalam tubuh orang tersebut ada Jin-nya. Jin tersebut biasanya ada ketika dia lahir, karena tertempel dari orang tuanya atau dari keturunan sebelumnya yang merupakan orang Indigo juga.

Karena segala sesuatu hal yg ghoib hanya Allah semata yang mengetahui. Manusia tidak diberikan kemampuan itu. Kecuali para Nabi terdahulu.

Anak indigo siapapun dia, tetap manusia. Dia tidak akan melampaui batas kemampuannya sebagai manusia. Semua kemampuan di atas, sejatinya tidak mungkin dimiliki manusia, selain Nabi yang mendapat wahyu dari Allah.

Allah berfirman,

قُلْ لَا يَعْلَمُ مَنْ فِي السمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ الْغَيْبَ إِلا اللهُ

“Katakanlah: “tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah..”

Di ayat lain, Allah juga menegaskan,

عَالِمُ الْغَيْبِ فَلَا يُظْهِرُ عَلَى غَيْبِهِ أَحَدًا ( ) إِلا مَنِ ارْتَضَى مِنْ رَسُولٍ فَإِنهُ يَسْلُكُ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ رَصَدًا

Dia adalah Tuhan yang mengetahui yang ghaib, dan Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. Kecuali kepada Rasul yang diridhai-Nya. Sesungguhnya Dia Mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya. (QS. Al-Jin: 26 – 27)

Jadi, gan sist anak Indigo adalah sebuah kelainan yang harus diselesaikan dari pribadi seseorang yang memiliki kelainan Indigo tersebut.

Ane cerita sedikit ya gan sist. Tahun 1998 waktu itu ane masih sekolah di MTS Negeri di daerah ane. Nah, ane adalah anak Indigo dari usia 5tahun ane udh bisa ngelihat hal-hal aneh. Jin bertubuh besar, tinggi dan bermata merah selalu nemenin ane pergi kemana aja. Awalnya ane takut, tapi karena si Jin ini ga ngapa-ngapain selain cuma ngebisikin hal-hal yang ane butuhkan akhirnya ane enjoy wkwkwkwk.

Kebayang kan gan sist lu diintilin makhluk ini setiap saat 😂

Selain makhluk ini ane juga sering liat anak kecil ngajakin main ayun-ayunan tapi kadang doi muter-muterin entu kepala hahahaha

Sampe ane umur 17tahun entu makhluk-makhluk tetep ada.
Ada juga saudara ane yang memanfaatkan keIndigoan ane supaya bisa nyembuhin orang, nebak masa depan orang padahal itu masih Uwak ane yang punya pondok pesantren waktu ane MTS dlu.

Nah kenapa ane bilang bahwa anak Indigo itu kelainan?
Perhatikan keterangan ane dibawah ini yang ane contek dr si embah Google 👇👇👇

Prekognision: kemampuan memprediksi dan membuat peristiwa yang akan terjadi di masa depan.

Retrokognision: kemampuan melihat peristiwa di masa lampau.

Klervoyans: kemampuan untuk melihat kejadian yang sedang berlangsung di tempat lain.

Psikometri: kemampuan menggali informasi dan berkomunikasi dengan objek apapun. Dia menerjemahkan getaran dan gelobang yang dipancarkan setiap benda yang menyimpan rekaman suatu peristiwa.

Mediumship: kemampuan untuk menggunakan rohnya dan roh makhluk lain sebagai medium, serta bisa berkommunikasi dengan roh.

Telekinetik adalah kemampuan untuk menggerakkan benda dari jarak jauh.

Sugesti hipnosis: Anak Indigo dapat menghipnosis seseorang dengan kemampuan telepatinya.

Berkomunikasi dengan Tuhan: Kemampuan ini berhubungan dengan cakra mahkota pada bagian atas kepala yang merupakan pintu komunikasi antara manusia dengan Tuhan.

Bekerja sama dengan Jin dosanya sama dengan dosa Syirik bahkan termasuk kepada golongan Syirik Qubro.

dan firman Allah Ta’ala:

وَيَوْمَ يَحْشُرُهُمْ جَمِيعًا يَا مَعْشَرَ الْجِن قَدِ اسْتَكْثَرْتُمْ مِنَ الإِنْسِ وَقَالَ أَوْلِيَاؤُهُمْ مِنَ الإِنْسِ رَبنَا اسْتَمْتَعَ بَعْضُنَا بِبَعْضٍ وَبَلَغْنَا أَجَلَنَا الذِي أَجلْتَ لَنَا قَالَ النارُ مَثْوَاكُمْ خَالِدِينَ فِيهَا إِلا مَا شَاءَ اللهُ

“Dan (ingatlah) hari di waktu Allah menghimpunkan mereka semuanya (manusia dan jin), (dan Allah berfirman) : “Hai golongan jin (setan), sesungguhnya kamu telah banyak (menyesatkan) manusia,” lalu berkatalah kawan-kawan mereka dari golongan manusia : “Ya Rabb kami, sesungguhnya sebagian dari kami (manusia) telah mendapat kesenangan dari sebagian yang lain (jin) dan kami telah sampai kepada waktu yang telah Engkau tentukan bagi kami”. Allah berfirman : “Neraka itulah tempat tinggal kamu semua, sedang kamu semua kekal di dalamnya, kecuali kalau Allah menghendaki (yang lain)” (QS. Shad: 55).


Dari keterangan diatas jelas-jelas penyimpangannya bukan? Jadi kalau kamu merasa bahwa kamu anak Indigo cepet-cepet dechh istighfar dan taubat. Cari ustadz/ustadzah yang bisa ngeruqyah. Kamu butuh ruqyah (jangan marah hihihihihi).

Jin dan manusia Allah SWT ciptakan untuk menyembahNya. Bukan untuk saling bekerjasama satu sama lain.

Anak Indigo, Benarkah Kelebihan?

Sumber Google

Kalau ada seorang anak yang mampu melihat makhluk ghoib artinya didalam dirinya terdapat Jin yang nempelin.

Allah tegaskan dalam Al-Quran ketika membahasa tentang iblis:

إِنهُ يَرَاكُمْ هُوَ وَقَبِيلُهُ مِنْ حَيْثُ لَا تَرَوْنَهُمْ

“Sesungguhnya dia (iblis) dan kabilahnya (semua jin) bisa melihat kalian dari suatu tempat yang kalian tidak bisa melihat mereka.” (QS. Al-A’raf: 27).

Balik ke cerita tentang Ane yang Indigo ya gan sist.

Nah, ketika ane usia 17tahun. Ane ketemu sama orang-orang sholeh. Orang-orang baik yang mau ngebimbing ane kejalan yang benar dan lurus (emang selama ini jalan nya bengkok ya neng?) wkwkwkwkwk

Intinya ane ketemu sama orang-orang sholeh. Mereka mau bantu ane sembuh dari keIndigoan yang ada pada diri ane.

Ane diruqyah sm seorang ustadz dan ustadzah pendamping. Ruqyah pertama ane ngerasa kaya digebukin orang sekelurahan gan sist wkwkwkwk

Badan remuk ampe ke tulang-tulangnya. Seminggu ane sakit dan enggak sekolah.

Setelah itu karena keinginan ane kuat untuk menghilangkan keIndigoan yang ada pada diri ane, ane terusin tuh ruqyah ampe 23x baru tuh si Jin keluar semua dari badan ane. Alhamdulillah...

Sujud syukur tentunya, dan badan terasa enteng. Dulu Ane suka sakit kepala ampe enggak bisa ngapa-ngapain. Alhamdulillah setelah ane diruqyah ga pernah sakit kepala lagi, ampe sekarang ane udah nikah dan punya anak 3 hehe

Mudah-mudahan anak-anak ane kagak ada yang nurunin keIndigoan kaya emaknya... Aamiin

Makanya dari ane hamil sampai ngeberojolin entu bocah-bocah dan ampe udh gede-gede nih, ane berusaha deket sm Allah dan cara yang paling jitu adalah setiap hari nyetel murotal Qur'an. Biar si Jin enggak nyampe nempelin anak-anak ane. Dan emaknya juga harus kenceng-kenceng tilawah. Setiap hari khatamin 1-2juz. Kalau bisa lebih dechh... Semakin banyak semakin bagus...

Oke, segitu dulu pembahasan dan pengalaman ane sebagai mantan anak Indigo gan sist hihihihihihi

Semoga agan dan sista menerima penjelasan ane kali ini ya....

Wassalamua'laikum....
BumiTimur
NadarNadz
nona212
nona212 dan 43 lainnya memberi reputasi
42
3.8K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan