Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budy31574Avatar border
TS
budy31574
Kamu Harus Tahu, Inilah Tandanya Jika Pasanganmu Benar-Benar Mencintaimu!
Halo, Agan yang memiliki lubang hidung, mimin kembali datang dengan topik menarik, nih. Thread ini mimin buat khusus untuk kalian yang sudah memiliki pasangan. Tapi bukan berarti yang jomblo tidak diizinkan baca, ya. Semua orang berhak membaca thread ini kok. Kan yang jomblo akan selamanya jomblo. Jika saatnya tiba, mereka pasti akan segera menemukan jodohnya. Amiin...

Isi thread ini adalah tentang tanda-tanda pasangan Agan; tentang kebenaran apakah pasangan Agan benar-benar mencintai Agan atau hanya berpura-pura. Jadi bagi Agan yang masih sedikit ragu dengan pasangannya, Agan wajib baca thread yang satu ini.

Gimana, sudah siap? Kalau sudah, mimin segera mulai, nih, topik pembahasannya.

1. Rindu dan Selalu Ingin Bersama
Kamu Harus Tahu, Inilah Tandanya Jika Pasanganmu Benar-Benar Mencintaimu!

Tanda jika pasangan Agan benar-benar mencintai Agan adalah ketika dia ada di tempat yang berbeda dengan Agan, lalu rindu dan ingin bertemu dengan Agan.

Bagaimana caranya mengetahui dia rindu atau tidak, sedangkan kami berada di tempat yang berbeda, Min?

Jawaban mimin adalah ... jika dia rindu, dia pasti akan menghubungi Agan. Dan walaupun sibuk, dia pasti juga akan mencari waktu luang untuk sekadar SMS-an dengan Agan. Seperti kisah cintanya Laila dan Majnun, Majnun dan Laila yang berada di tempat berbeda selalu ingin bersama walaupun hanya saling pandang wajah. Dan ini bisa jadi patokan bagi kita semua, bahwa orang yang benar-benar mencintai pasangannya, ia selalu ingin bersama dengan kekasihnya.

Emang siapa sih yang tidak ingin selalu bersama kekasihnya? Jika ada, berarti dia masih belum benar-benar mencintai sang kekasih dengan baik dan benar:')

Jika pasangan Agan jarang memberi kabar, maka cintanya itu masih patut dipertanyakan.

2. Memaafkanmu Ketika Kamu Bersalah
Kamu Harus Tahu, Inilah Tandanya Jika Pasanganmu Benar-Benar Mencintaimu!

Orang yang benar-benar mencintai pasangannya, ia akan memaafka kesalahannya. Tapi bukan berarti kita diperbolehkan membuat kesalahan terus menerus, ya. Karena jika kita selalu membuat kesalahan pada pasangan kita, ia bisa jadi lelah dengan sikap kita.

Intinya, apabila kita hanya berbuat salah satu sampai dua kali saja dan dia marah-marah pada kita bahkan mengeluarkan kata-kata cacian, dapat dipastikan pasangan kita masih belum benar-benar mencintai kita. Karena apabila seseorang telah mencintai kekasihnya, ia akan selalu menjaga hatinya.

3. Tidak Perhitungan
Kamu Harus Tahu, Inilah Tandanya Jika Pasanganmu Benar-Benar Mencintaimu!

Jika pasangan Agan ada yang bilang kayak gini,

"Udah dibuatin makanan masih gak berterima kasih!"

"Aku capek-capek jemput kamu kemarin, tapi kamu malah cuekin aku!"

"Aku sudah banyak berjuang untuk kamu selama ini."

Maka, itu masuk pada tanda-tanda bahwa pasangan Agan masih belum mencintai Agan. Perlu diketahui, dalam dunia cinta tidak ada yang namanya perhitungan ataupun ingin pujian. Karena orang yang benar-benar mencintai pasangannya, ia akan melakukan apa pun tanpa ada niat terselubung di dalamnya. Jika masih perhitungan ataupun pengen dipuji oleh kita atas perbuatannya, itu namanya masih belum cinta. Jadi, Agan harus teliti menilai sikap pasangan Agan sekalian. Jangan sampai ada kata menyesal di kemudian hari.

Itulah tanda-tanda orang yang benar-benar mencintai kekasihnya. Kalau ada tambahan, bisa ditulis di kolom komentar untuk saling berbagi Ilmu.

Wassalam...
Diubah oleh budy31574 18-04-2020 05:09
4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 23 lainnya memberi reputasi
24
2K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan