CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Lazada Sarang Penipuan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9a9d068d9b1755fe5f451f/lazada-sarang-penipuan

Lazada Sarang Penipuan

Hati-Hati Belanja Elektronik di Lazada dengan Harga yang Miring,
"SUDAH BANYAK YANG TERTIPU, UANGNYA HILANG !!!"

Konsumen tidak bisa melakukan complain apapun ke Lazada karena perusahaan besar dan tidak jelas kantornya dimana.
Telp ke CS Lazada/Live Chat juga tidak bisa menyelesaikan masalah, Hanya formalitas mereka saja.

Tujuan LAZADA harusnya sebagai perantara yang dapat dipercaya sebagai media pembeli dan penjual, Tapi menurut saya sistem di Lazada seperti bekerja sama dengan penjual yg berkedok Elektronik (nilai uangnya lebih besar), Untuk bersama-sama menipu pembeli.

Tidak Habis Berpikir kenapa uang bisa di berikan ke pihak penipu, apabila pengembalian dana butuh proses 2 -5 hr kerja (Apalagi Nama penipu penerima uang jelas sudah tidak sama)
Kenapa tidak di kembalikan ke data pemilik rekening asli yg sdh tertulis jelas di Lazada.

Ini yg belum saya Pahami:
(Apakah Lazada jg terlibat menipu kita sebagai pembeli dgn alasan kesalahan ada di pembeli ???), karena saya jumlahkan di Surat pembaca ini Nilainya sudah sangat besar untuk Kas Lazada.
Mohon Jawaban dan Tangapan dari Lazada andai saya Salah atas Tulisan ini.

Saya pribadi dengan no pembelian: 396429444795288 Sampai saat ini uang juga belum di kembalikan.

Telepon CS Lazada tidak dpt menyelesaikan masalah, karena alasan sdh by sistem. (Uang di transferkan ke penjual karena data kita sdh di bajak).

Kesimpulan saya:
Beli barang Online di Sistem yang bisa di percaya saja, Jangan di tempat yang mudah di Bobol Sistem Data Konsumen.

Saya juga akan suarakan kepada semua media,.. supaya tidak ada lagi yg Tertipu !!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
bla...bla...blaa

Tulis kronologi lengkap lah... lalu taruh di h2h
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan zeinitarsa memberi reputasi
Masih ada ya lazada?
Keponakan gw bilang Lazada istri nya pesan panci dateng nya panci penyok penyok!
Yahhh jadi customer juga jgn kebangetan nafsu liat brg murah...

Gw sihhh ga belain lajadut, tapi beli tv kulkas ac atau elektronik lain mending k pasar tradisional deket rumah, biar putaran uangny real, harga mahal dikit, wajar ajalah....

Beli online buat barang yg agak susah d dapet beli sekitar rumah terakhir ini beli kran yg tinggi buat wastafel, beli d toko bangunan g ad yg pas, ke supermarket bangunan jauh...

emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
bob.4wd dan idkfa memberi reputasi
Jangan2 belinya pake japri ke toko langsung
Dan transfernya ke penjual
Bukan ke lazada
Emang di lazadut kaga bisa complain yh kek yg lain2 barang ga sesuai langsung komplen ke cs trs di ambil jalan pinggir apa tu barang mau di tuker or balikin duit juga balik..
Ada jaminan COD g lu pake ya salah lu sendiri

Beli dildo ya lu???
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
lazada itu jelas kok... ditiap kota ada kurirnya yg langsung nganter barang..... beda klo belanja di bukalpak. ato tokped yg pake jasa exp luar...
makanya gw cuma percaya 1 ecommerce sampai sejauh ini dan gak pernah mengecewakan : SHOPEE, tentunya gw liat dulu seller yang memenuhi kriteria : premium seller / trusted merchant dan minimal rating harus bintang lima, pesannya pun cukup sedikit aja, dan kalau bisa bayarnya pakai shopeepay, jadi kalau ada apa-apa proses komplain dan refund jadi jauh lebih mudah
profile-picture
juraganind0 memberi reputasi
udah mau bangkrut paling
Haduh, platfrom andalan gue sih si CR7 goyang2.
Free ongkir gitu loh emoticon-Malu (S)
Btw ane member platinum lho di situ emoticon-Malu
TS beli elektronik apaan? Harganya brp?
kronologi nya gimana
TS stoopid. pasti lo transper diluar sistem lajadud
lajadud ada opsi COD/bayar dirumah
kurirnya pake mrk sendiri & mau tungguin cek barang (paling gag keliatan fisik, jgn lama2. kasi tips jg kemereka)
selain itu pake yg ada rekber macem sopi, jedeid & duet lapakpedia

sisanya pake otak lo. kalo beda 10% wajar,
kalo ada barang harga nyampe > 30% lbh murah, dijamin nepu.
gue pake lajadut tapi gue COD ga ada komplenan..klo ga cod gue ga beli...gue sm online shop klo terlalu murah gue ga beli...gue beli barang di ol shop paling tinggi 400 rb itu sepatu high heels yg klo di luar 1juta pas dapet promo 400 gue beli...sisanya barang kecil ga samle 100 ribu yg klo nipu gue ga nangis banget

La'haram'jadah

Trakhir cancel beli sepatu dngn Harga ampir 500rb di laharamjadah 2017,,karna warna yg di inginkan kagak ready Dan duit pun di telan baiktt kaga balik !!!
Recommend : sopii/tokpet klo fashion pake jalorah
Diubah oleh bob.4wd
kaenya TS tipe pembeli ga tau apa2, gmn SOP mereka bekerja dan tipe yg cuap2 komplain tanpa tau yg sebenernya terjadi.
ane malah bingung, kenapa jaman sekarang masih ada yg mau beli disana?
ane terakhir make toko itu waktu jaman hp yg sering flash sale gitu.. udah ane trf eh di batalkan tiba ya ane marah dong.. sejak itu sampah sekarang ngga pernah make toko itu lagi
Saya juga sudah pernah gitu pesanan nomor ⁣325679875850082. Saya bayar pakai kartu debit. Kemudian pesanan saya batalkan.

Ini recordnya detail pembatalannya di sistem Lazada:
2019-11-10 22:22:57
Kami telah mengajukan permintaan pembatalan.
⁣2019-11-10 22:22:59
Kami sedang meninjau permintaan pengembalian dana Anda.
⁣⁣2019-11-10 22:22:59
Proses pengembalian dana selesai.

Dan sampai hari ini tanggal 05 Juli 2020 dana tersebut tidak pernah masuk ke rekening kembali.
Sudah komplain ke CS, dan waktu itu statementnya sedang kami proses dan tidak apa apa walaupun statusnya Proses pengembalian dana selesai, pasti masuk. Taoi gak pernah masuk juga sampai sekarang.
Sejak itu, Lazada saya close permanen. Lebih aman pakai Tokped dengan sistem mirip Rekber-nya.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di