uliyatisAvatar border
TS
uliyatis
Inseparable Bros, Film Korea, Menceritakan Persahabatan Dua Penyandang Difabel
Film Korea Inseperable Bross, Kisah Mengharukan Dua Penyandang Difabel



Kisah persahabatan antara dua orang penyandang difabel bernama Kang Seha dan Dong goo.

Film yang rilis tanggal 1 Mei 2019 ini disutradarai oleh Yuk Sang Hyo. Adapun susunan pemainnya sebagai berikut :


Lee Kwang Soo sebagai Dong goo


Shin Ha-kyun jadi Seha


Esom memerankan Mi-hyeon


Par Chul Min memerankan Song Joo Sa

Mau tahu kelanjutan cerita persahabatan yang saling melengkapi ini, yuk simak lagi yah.

Assalammualaikum

Selamat datang di threat yang terbaru

Doa dan salamku buat gansist semua

Yuk, kita lanjutin lagi ceritanya, ya gansist. Sewaktu kecil, Seha mengalami kecelakaan sehingga menderita penyakit guardipelgia, di mana ia mengalami kelumpuhan total, dan harus menggunakan kursi roda seumur hidupnya.

Setelah kematian ibunya, Seha dititipkan pamannya pada pendeta Park. Di sana sudah ada beberapa penyandang difabel lainnya, diantaranya adalah Dong goo.

Dong goo adalah penyandang tuna grahita, ditinggal ibunya selagi berenang di kolam renang. Semenjak Seha ditolong Dong goo ketika masuk ke dalam danau, mereka menjadi teman yang saling melengkapi.



Sejak hari itu, Dong goo selalu membantu Seha melakukan aktivitas fisik sedang Seha membantu Dong goo karena Dong goo tidak pandai, sementara Seha memiliki otak yang sangat cerdas. Mereka selalu bersama, sehingga akhirnya Seha menjadi sarjana.




Namun, masalah demi masalah mulai terjadi, setelah pendeta Park meninggal. Rumah tempat tinggal bersama, biasanya selalu mendapat donasi, tidak ada lagi yang mau memberi bantuan, dan akhirnya harus merelakan gedungnya dibongkar dan merelakan teman-temannya yang lain pindah.

Beruntung, Seha dan Dong goo bertemu Mi-hyeon, pekerja paruh waktu di kolam renang saat ada perlombaan renang. Semenjak saat itu mereka sepakat, jika Dong goo menang mereka akan membagi hadiahnya, dan memberikan sertifikat sukarelawan pada gadis itu.



Ketika perlombaan pertama Dong goo gagal karena berhenti di tengah jalan, teringat pengalaman masa kecilnya.

Setelah kepindahan mereka ke rumah Song Joo Sa, masalah lain mulai timbul. Ibu Dong goo menginginkan hak wali atas Dong goo.

Setelah melalui beberapa persidangan, akhirnya Dong goo memilih ikut dengan ibunya, karena merasa ada Mi-hyeon yang akan membantu Seha nantinya.



Memang butuh perjuangan bagi Seha dan Dong goo untuk hidup sendiri-sendiri, karena selama 20 tahun mereka hidup bersama seperti layaknya kakak beradik walauvtidak ada ikatan darah.

Dong goo hidup bersama ibu dan memelukan adaptasi untuk hidup bersama. Sementara Seha berhasil memenangkan undian sebuah rumah.

Dan yang paling mengharukan adalah ketika Dong goo berhasil memenangkan pertandingan renang, di mana Seha dengan menggunakan kursi roda menyusul ke kolam renang, hendak menonton Dong goo.

Akhirnya persahabatan mereka terus berlanjut ditambah kehadiran Mi-hyeon yang melengkapinya.

Sangat mengharukan dan memberikan banyak inspirasi, bahwa kekurangan bukan jadi satu alasan untuk menyerah. Karena jika bisa saling menerima kekurangan itu akan menjadi satu kekuatan. Kalimat ini dikatakan Pak Park ketika menampung mereka pertama kalinya.

Demikianlah gansist thread saya kali ini

Terima kasih sudah mampir dan semoga bermanfaat

Jangan lupa tinggalkan jejak indah berupa cendol, rating dan koment yabg baik


Referensi dan sumber foto :
di sini
di sini
annuu
bekticahyopurno
haz0204
haz0204 dan 46 lainnya memberi reputasi
47
4.4K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan