rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
Stylist Terkenal Pilih 5 Idol KPop yang Ahli dalam Berbusana

sumber : Koreaboo

Stylist terkenal bernama Han Hye Yeon memangil dirinya sendiri SU.S.S yang merupakan kependekan dari Super Star Stylist. Pasalnya, Hye Yeon memiliki pengalaman bertahun-tahun menjadi stylist para pesohor terpanas di dunia hiburan Korea Selatan. Dengan pengalamannya yang sudah bertahun-tahun, Hye Yeon tentu tahu mana artis yang memiliki kemampuan terbaik dalam hal berbusana. Dalam salah satu episode TMI News, Hye Yeon mengungkapkan siapa saja idol KPop yang memiliki kemampuan impresif dalam hal berbusana. Berikut 5 idol yang dimaksud Hye Yeon.

5. Jimin (BTS)


sumber : Soompi

Jimin BTS merupakan salah satu hot rising fashionista dalam daftar yang dibuat Hye Yeon. Menurut Hye Yeon, Jimin tahu bagaimana berbusana dengan sempurna. Vokalis BTS yang juga hebat dalam menari itu dinilai tepat saat melakukan mix & match dalam pakainnya.

"Jimin tahu bagaimana berbusaha dengan sempurna, tapi dengan mudah,  dengan barang yang mudah dan sederhana yang selalu dicampur dan dicocokkan selalu tepat," komentar Hye Yeon.

4. Jennie (Blackpink)


sumber : YG Ent

Menurut Hye Yeon Jenni tahu bagaimana membuat pakaiannya bekerja untuk dirinya. Dengan ungkapan lain, Jennie tahu bagaimana menciptakan tampilannya sendiri. Dengan menambahkan beberapa hal unik, Jennie membuktikan dirinya tak tergantikan. Terlepas dari komentar Hye Yeon, Jennie memang dikenal sangat fashionista. Ia juga masuk dalam jajaran selebriti yang dijuluki Gucci Gang. Karena ia berhasil mengeluarkan aura mewah saat memakai brand tersebut.

3. Key (Shinee)


sumber : Soompi

Di antara member Shinee, Key memang dikenal paling fashionista. Menurut Hye Yeon sendiri Key memang tahu bagaimana ia memantaskan pakaiannya sendiri. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, Key memiliki keluarbiasaan yang murni. Hye Yeon menyoroti tampilan Key yang berani dan tak ragu bereksperimen. Hal itu membuat tampilan Key menjadi sangat menarik.

2. Sooyoung (SNSD)


sumber : Koreaboo

Member terjangkung di SNSD ini memang memiliki karier lain sebagai model. Tentu tak mengherankan jika Sooyoung menjadi salah satu idol yang tahu benar soal fashion. Pengetahuan Sooyoung soal fashion itu diakui oleh Hye Yeon. Menurut Hye Yen Sooyoung memiliki kemampuan untuk memadu padankan baju menjadi kombinasi yang chic. Kemampuan Sooyoung dalam memadu padankan itu membuat Hye Yeon kerap kali bertanya-tanya dari mana itu berasal.

1. G-Dragon (Big Bang)


sumber : Soompi

Leader Big Bang satu ini mendapatkan pujian sebagai seseorang yang bisa mengeluarkan warnanya sendiri sejak awal. G-Dragon merupakan tipe trendsetter dan bukan pengikut. Ia menjadi idol KPop paling stylist menurut Hye Yeon. Terlepas dari komentar Hye Yeon, G-Dragon merupakan salah satu idol yang menjadi ikon fashionista di industri hiburan Korea Selatan. G-Dragon bahkan memiliki line clothingnya sendiri yang diberi nama Peaceminusone. G-Dragon selalu berhasil membuat apapun yang dikenakannya terlihat pantas untuknya.


Sumber : Koreaboo
anasabila
.doflamingo.
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
997
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan