KhiphopjohayoAvatar border
TS
Khiphopjohayo
Minzy Eks 2NE1 Siap Tatap Masa Depan Lebih Cerah Usai Akhiri Kontrak dengan Agensi

Sumber : twitter

Minzy tampaknya kini belum menemukan agensi yang cocok usai memutuskan keluar dari 2NE1. Mantan maknae 2NE1 itu kini memilih meninggalkan agensi yang menaunginya, Music Works setelah sebelumnya sempat berkonflik. Minzy diketahui sempat menggugat agensinya pada akhir 2019 karena dianggap tak menepati kesepakatan terkait album dan dukungan penuh pada aktifitasnya. Setelah bergulir beberapa bulan, kini Minzy akhirnya memilih jalan damai dan mengakhiri kontraknya.

Dalam unggahan media sosial pribadinya, Minzy mengakui jika dia telah meninggalkan agensinya. Selain itu Minzy mengungkapkan rencananya di masa depan. Gadis yang dianugerahi suara bagus dan kemampuan menari itu mengaku akan meneruskan kariernya sebagai solois. Dan sementara ini dia akan tetap berkarier tanpa agensi.



"Aku memulai awal baru. Sebagaimana hari ini aku akan meninggalkan agensiku untuk menjadi tanpa agen. Aku memilih untuk mengakhiri perselisihanku dengan agensiku sesegera mungkin . Untuk penggemarku yang selalu mendukungku. Aku kecewa karena aku tidak bisa mempromosikan banyak selama beberapa tahun terakhir, tetapi sekarang, saya bisa menunjukkan kepada semua orang sisi yang lebih baik dari diriku!

Aku akan menyapa semua orang di masa depan dengan gambar yang lebih cerah dan lebih percaya diri di atas panggung, gambar yang sesuai dengan nama Minzy. Aku juga akan mencoba yang terbaik untuk berkomunikasi dengan penggemarku lebih sering !!

Terima kasih," tulis Minzy dalam unggahan terbarunya pada 17 April 2020.

Minzy diketahui bergabung bersama Music Workd mulai tahun 2016 usai memutuskan keluar dari YG Entertainment. Selama bersama Music Works, Minzy fokus berkarier solo. Selama di bawah naungan Music Works, Minzy sempat merilis album pertamanya bertajuk 'MINZY WORK 01 UNO" pada 17 April 2017. Ia juga turut ambil bagian dalam acara Sister Slam Dunk.

Sumber :Koreaboo
Diubah oleh Khiphopjohayo 17-04-2020 11:55
0
289
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan