dailyfeedAvatar border
TS
dailyfeed
Drama Korea Terbaru di 2020, Ada Lee Min Ho Juga!
Para pecinta drakor kini sedang ketiban banyak rezeki nih. Dikarenakan banyak sekali drama Korea terbaru di tahun 2020 yang akan muncul berdekatan dalam beberapa waktu. Hampir semua genre ada di sini, seperti romantis dan juga komedi yang banyak disukai. 

Nah, omong-omong soal drakor, beberapa waktu lalu USSFeed membahas mengenai drama Korea terbaik. Kini, artikel akan mengulas tentang drama Korea terbaru yang wajib kalian tonton satu ini. 

How to Buy a Friend, Drama Tentang Kehidupan Siswa SMU 

Sumber: https://www.kpopmap.com/

Selanjutnya, ada drama berjudul How to Buy a Friend yang tayang mulai tanggal 6 April 2020. Drama satu ini diperankan oleh Shin Seung Ho, Oh Hee Joon, Cho Yi Hyun, Baek Ji Won, Lee Shin Young, dan Kim So Hye. Sama seperti Itaewon Class, How to Buy a Friend juga diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang mirip. 

Drama Korea baru ini menceritakan tentang kehidupan anak SMU dengan nama Park Chan Hong yang diperankan oleh Lee Shin Young. Ia memulai persahabatan dengan petarung legendaris yaitu Heo Don Hyuk. Namun, persahabatan tersebut bisa terjadi karena adanya perjanjian dari sebuah puisi.  

The Game: Towards Zero, Drama Bergenre Investigasi 

Sumber: http://asianwiki.com/

Drakor yang paling ditunggu-tunggu selanjutnya adalah The Game: Towards Zero. Drama yang tayang mulai 22 Januari 2020 ini memiliki banyak sekali genre. Yaitu investigasi, melodrama, dan misteri yang membuat banyak orang penasaran. 

Dikisahkan, tokoh bernama Tae Pyong yang diperankan oleh Ok Taec Yeon yang memiliki kemampuan untuk melihat kematian orang lain. Berkat kelebihannya itu, Tae Pyeong dan seorang detektif bernama Joon Young menyelesaikan sejumlah kasus pembunuhan.  

Black Dog: Being A Teacher, Perjuangan Sang Guru Baru 

Sumber: https://www.soompi.com/

Untuk kalian yang suka dengan sedikit sentuhan komedi, Black Dog: Being A Teacher adalah jawabannya. Drama ini diperankan oleh Ha-joon, Ra Mi-ran, dan Soe Hyun-jin. Untuk ceritanya, drama tersebut mengulas mengenai perempuan muda yang ingin menggapai mimpinya menjadi seorang guru

Kemudian, ia akhirnya mendapat kesempatan untuk mengajar di salah satu sekolah swasta. Namun, saat dirinya mengajar di sekolah tersebut, ada banyak masalah yang harus dihadapi. Meski begitu, dirinya dengan sabar mengatasi masalah yang ada. 

The King: Eternal Monarch, Aktor Tampan Ternama Bermain Kembali 

Sumber: https://www.pinterest.com/

Siapa yang rindu dengan aktor tampan bernama Lee Min Ho? Di tahun 2020 ini, ia bermain kembali di sebuah drama berjudul The King: Eternal Monarch. Di sini, dirinya menjadi seorang kaisar bernama Lee Gon.  

Kaisar Lee Gon di dalam drama ini mencoba menutup pintu ke dunia paralel yang tidak sengaja dibuka oleh iblis. Nah, iblis tersebut dilepaskan dewa ke dunia manusia. Lalu, di tayangan ini juga ada seorang detektif dengan nama Jung Tae-eul yang mempunyai tugas untuk melindungi banyak orang. 

Sumber: drama korea terbaru
anasabila
.doflamingo.
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.9K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan