CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warganet Panas Bandingkan Bantuan Sembako dari Jabar dan DKI, Ini Faktanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e998318c342bb67b67fd584/warganet-panas-bandingkan-bantuan-sembako-dari-jabar-dan-dki-ini-faktanya

Warganet Panas Bandingkan Bantuan Sembako dari Jabar dan DKI, Ini Faktanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
sebenarnya kalo aja tim politik anis pintar, skrg lah saat nya menaikkan 'citra' anis...mengambil 'hati' para pendukung jokowi...bukan malah ngejelek2in jokowi...secara die udah game over...alias udah gak bisa nyalon lagi...emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo emang sminggu sekali dpet jatah sabun 2 batang. Brati disuru wfh nya maeb sabun mulu emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udah d bilang anies itu cm gimmick doang bisanya... Yg ngeri buzzer2nya skrng tiap hari d ig, youtube, Fb Twitter lg bikin hastag buat anies

Tujuannya biar orang2 tolol kemakan gimmick anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:




Ente ga usah giring opini lah
Malu sama maniac nya



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 5 lainnya memberi reputasi
Semangat kerjanya zerrrp
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ts ngarep bantuan nih ceritanya. biasanya berita kyk gini endingnya cebonk kecewa dan pura2 lupa ingatan.😆😆😆😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


4,7T masih rencana jabar gan, itu pas bulan puasa semoga wabah coro berakhir sehingga sisa anggarannya banyak dan bisa masuk kantong

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan wahyuargian memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Disunat ma wan jmbudemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


jumlah penduduk miskin jabar berapa gan?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan wahyuargian memberi reputasi
Quote:


total yang sdh dibagikan bulan ini jabar 1.175 T

DKI 179 M.....

10% dari anggaran yang sdh dikeluarkan JABAR
padahal APBD DKI 2X lipat JABAR...

Quote:


1175 T : 500 kurang lebih 2 juta rakyat jabar yang diberi bansos....

nilainya SDH yang dibagikan brapa?? 500 rb sama 149.500

kita ngomong kenyataannya lho yang sdh dibagikan... emoticon-Embarrassment

bukan KATANYA AKAN DIANGAN2,,,,,

APBD jabar brapaa??
APBD DKI brapa???
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan wahyuargian memberi reputasi
Diubah oleh jamkecil
hmm beda ya
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan wahyuargian memberi reputasi
Yang penting dapet gan
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan wahyuargian memberi reputasi
Lucu bgt membanding2kan isi sumbangan dr kepala daerah
emoticon-Big Grin

Sama kyk 2 org istri yg membanding2kan uang belanja dr suaminya atw 2 org kakak adik yg membanding2kan bonus yg diterima dr bosnya
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan wahyuargian memberi reputasi
Quote:


Betul gaes
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan wahyuargian memberi reputasi
hahahaha peaaa
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan wahyuargian memberi reputasi
aduh ngga ada syukur syukurnya, nanti kalo gak dibantu tetep ngomel juga
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan wahyuargian memberi reputasi
gile ye lg kyk gini aja msh berpolitik memecah belah??? gimana mau maju bangsa??? yg penting ada bantuan daripada gak ada kan???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
giliran mau di pilih rakyat dimanjain giliran udah kepilih rakyat di sengsarain
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan wahyuargian memberi reputasi
Wan aibon jago nilep
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan wahyuargian memberi reputasi
susah jadi pemimpin di negara +62 ,dibantu salah gak dibantu lebih salah lagi. kapan bersyukurnya wahai warga negara +62
profile-picture
profile-picture
muhammadafdal15 dan wahyuargian memberi reputasi
Halaman 3 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di